Griya Literasi
Pemkot

Anak Ayu Dewi, Mohamad Aqlan Ukasyah, Dirawat Intensif Akibat Jarum Infus Tertancap

Selasa, 16 Apr 2024 18:24 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Kabar sedih datang dari Ayu Dewi, salah satu anaknya, Mohamad Aqlan Ukasyah, harus dilarikan ke Rumah Sakit dan kini dirawat intensif karena jarum infus yang tertancap di tangan kirinya.

Melalui akun Instagram terverifikasinya pada Selasa (16/4/2024), Ayu Dewi mengunggah potret Aqlan terbaring di ranjang Rumah Sakit. Dalam foto tersebut, Ayu Dewi terlihat merangkul putranya dengan penuh kasih sayang, sementara Nyonya Regi Datau mendampingi di sisi ranjang.

“Sedih. Kalau anak sudah sakit, lemas jadi enggak banyak bercanda,” ungkap Ayu Dewi dalam keterangan foto, sambil berdoa kepada Sang Khalik agar dijauhkan dari fitnah.

Dalam kondisi seperti ini, Ayu Dewi berusaha semaksimal mungkin untuk kesembuhan Aqlan sambil bersandar pada Tuhan. Ia memohon perlindungan yang lebih kuat dari Sang Mahacinta.

“Ya Allah, izinkanlah Kau beri kesehatan untuk anak hamba, izinkanlah agar Kau jaga lahir batin anak-anakku, Kau cintai lahir batin mereka,” lanjut Ayu Dewi.

Dalam doanya, Ayu Dewi juga memohon agar keluarganya dilindungi dari segala prasangka buruk, suudzon, dan fitnah dunia & akhirat.

Lebih dari 40 ribu orang mengirim tanda hati sebagai bentuk dukungan, sementara sejumlah selebritas Tanah Air juga melantunkan Doa untuk kesembuhan Mohamad Aqlan Ukasyah.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode