Griya Literasi

Vadel Badjideh Klarifikasi Konflik dengan Nikita Mirzani: “Mencari Persatuan dengan Ibu Lolly”

Kamis, 4 Apr 2024 15:36 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Vadel Badjideh, didampingi dua saudaranya, Martin dan Bintang Badjideh, memberikan Klarifikasi terkait konflik antara Lolly dan ibu kandungnya, Nikita Mirzani. Salah satu poin yang dibahas adalah tentang kunjungan Lolly ke rumah Nikita Mirzani jelang subuh.

Menurut Vadel Badjideh, pada hari tersebut, Lolly tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari Inggris sekitar jam 23 malam. Setelah itu, mereka beristirahat sejenak di kedai kopi sebelum berangkat ke rumah Nikita Mirzani.

“Pada jam 2 dini hari, kita sampai di rumah ibunya Lolly, karena rumahnya dekat dengan tempat tinggal kita. Niat kami adalah untuk memungkinkan Lolly bertemu dengan ibunya. Namun, sayangnya, pintu tidak dibuka untuk kami,” ujarnya.

Griya Literasi

Dalam wawancara di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Vadel Badjideh menjelaskan bahwa sebelum pergi ke rumah Nikita Mirzani, ia telah mengingatkan Lolly bahwa lebih penting untuk menemui ibu kandungnya daripada pacar saat pulang kampung.

Vadel Badjideh menegaskan bahwa tidak ada rasa takut di wajah Lolly ketika hendak menemui ibunya. Namun, ia ingin menghindari konflik yang berlarut-larut antara Nikita Mirzani dan putrinya. Bahkan jika pintu dibuka, Vadel Badjideh tidak berniat untuk masuk ke dalam rumah pelantun “Nikita Gang.”

“Kami hanya ingin melihat Lolly bersatu dengan ibunya. Kami tidak ingin menciptakan masalah atau fitnah,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Vadel Badjideh menegaskan bahwa tujuannya adalah untuk melihat Lolly diterima kembali oleh ibunya. Ia juga membantah tudingan yang menyebutkan bahwa dirinya menjadi penyebab keributan antara Nikita Mirzani dan putrinya.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode