Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlinePendidikanSosial Kebudayaan

SMA Negeri 2 Martapura Gelar Perpisahan Kelas XII dan Halal Bihalal

Sumsel Independen – Kegiatan yang berlangsung di halaman Sekolah SMA Negeri 2 Martapura merupakan bentuk kebahagiaan para pelajar kelas XII yang telah menamatkan pendidikan di tingkat SMA. Sabtu (7/5/2022)

Kepala sekolah SMA Negeri 2 Martapura Drs.Gumuawan Mengatakan sebanyak 182 pelajar dari kelas XII baik IPA dan IPS dinyatakan lulus 100 persen.

“Ini merupakan sebuah perjuangan para pelajar bisa sampai di titik ini melewati berbagai ujian dan akhirnya bisa menyelesaikan ujian dan mendapatkan nilai yang sangat memuaskan, ” Jelasnya

Gumunawan juga mengatakan ada beberapa Siswa-siswinya yang telah lulus seleksi Perguruan tinggi Negeri diantaranya ada yang di Unes, Poltek Unsri poltek madiun dan lainnya sebagainya.

“Saya sangat bangga kepada para siswa yang telah lolos ke Perguruan Tinggi Negeri dan bagi siswa yang belum masih banyak kesempatan masuk ke Perguruan tinggi Negeri dan yang ingin mengejar cita citanya menjadi TNI Polri kami akan terus mendoakan, “tegasnya

Baca Juga :   Penjaskes Unsri Gelar Pengabdian Kepada Masyarakat Secara Virtual

Sementara itu Ketua komite sekolah SMA Negeri 2 Martapura Jauhari Basri S.H mengucapkan terimakasih kepada guru guru yang telah mendidik para pelajar dengan sepenuh hati dan akhirnya bisa mencapai titik akhir.

“Saya berharap bagi para pelajar kelas XII nantinya tetap menjaga nama baik nama sekolah dimanapun kalian berada,” pungkasnya. (J)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button