Griya Literasi

Sudah 75 Persen, Bappilu DPD Gerindra Sumsel Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Minggu, 10 Sep 2023 17:39 1 menit membaca
Banner Muba

Sumsel Independen – Optimis dalam kemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 terus ditunjukan oleh Partai Gerindra. Bahkan, pergerakan demi pergerakan juga terus dilakukan oleh Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), khususnya di Provinsi Sumatera Selatan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Bappilu DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, Ahmad Wazir Noviadi SPsi MSi saat menghadiri kegiatan pengukuhan PAC Gerindra kota Palembang, Sabtu (09/09) kemarin.

“Jika di 2024 pak Prabowo menang, itu merupakan kemenangan ketiga. Tentunya itu harus kita pertahankan bahkan kita tingkatkan di 2024,” kata Ahmad Wazir Noviadi SPsi MSi.

AW Noviadi atau akrab disapa Ovi itu juga menjelaskan, saat ini pihaknya telah menyusun saksi di seluruh TPS yang ada di Sumatera Selatan, termasuk juga saksi di Kecamatan maupun Kabupaten Kota.

“Sementara menunggu DCT, rangkaian pertama sudah kita mulai bersama dengan Dewan Pembina Gerindra, bapak Mawardi Yahya untuk menghidupkan mesin partai,” jelasnya.

Selain melakukan pengumpulan saksi, Ovi juga menyebutkan bahwa pihaknya juga akan segera melatih para saksi terkait pengumpulan data.

“Akan kita latih saksi tersebut bagaimana data-data Caleg kita. Terutamanya bapak Prabowo yang akan terkumpul dengan persentase yang cukup besar,” ungkap putra Wakil Gubernur Sumsel tersebut.

“Dan saat ini saksi telah mencapai angka 75 persen,” pungkasnya. (***)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode