Politik

Terima Bantuan Alat Pertanian, Bupati Banyuasin Berikan Apresiasi kepada Renny

Sumsel Independen – Bupati Banyuasin, Askolani menyampaikan apresiasi serta rasa terimakasihnya kepada anggota DPR-RI, Hj Renny Astuti SH SpN yang telah memberikan puluhan alat pertanian kepada kelompok petani di Banyusin, dengan harapan bantuan tersebut dapat meningkatkan produksi hasil pertanian para petani.

“Saya mewakili masyarakat Banyuasin mengucapkan terimakasih banyak kepada ibu Renny karena sudah sangat peduli dengan petani Banyuasin,” ungkap Askolani usai menerima bantuan secar simbolis, Senin (2/8).

Untuk itu, Askolani berpesan kepada para petani untuk memanfaatkan alat pertanian ini dengan sebaik-baiknya. Karena alat ini sangat membantu bagi para petani.

“Jika digunakan dengan sebaik mungkin maka akan memberikan dampak yang sangat baik karena dapat meningkatkan hasil produksi pertanian kita,”kata Askolani.

Sementara itu, Renny yang juga anggota Komisi IV DPR RI bantuan yang diberikan berupa Combine Multiguna 2 unit, combine transplanter 3 unit, TR4 8 unit, TR 2 unit, pompa, cultivator dan rice transplanter.
“Semoga alat pertanian ini dapat bermanfaat untuk para petani di Banyuasin,”ungkap dia.

Baca Juga :   Mundur dari Kepengurusan Partai, Affandi Udji Pilih Fokus Besarkan Kadin

Dengan diberikannya alat ini dapat meningkatkan hasil produksi para petani, karena alat pertanian sebagai penunjang untuk meningkatkan hasil produksi

“Dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan produktivitas pertanian, sehingga hasilnya semakin maksimal,”ungkap Renny

Diungkapkan Renny, dengan meningkatnya hasil produksi petani maka akan menguntungkan petani itu sendiri.

Para petani bisa meningkatkan hasil produksi pertanian, mengingat Kabupaten Banyuasin merupakan satu penghasil pangan di Sumsel.

“Sehingga diharapkan, alat pertanian yang diberikan dirawat sebaik mungkin. Penggunaannya bisa merata diantara anggota kelompok,”kata politikus Gerindra ini. (Ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button