Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlineKriminal

Viral Video Adu Jotos Munas HIPMI, Ternyata Sepele Karena Ini

Sumsel Independen – Viral Video Adu Jotos Munas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Solo di media sosial Selasa (22/11) pagi menimbulkan keprihatinan masyarakat. Pasalnya HIPMI yang berisikan konglomerat muda seharusnya menjadi contoh.

Dalam video yang beredar para peserta munas mengenakan batik adu jotos di samping meja catering. Terdengar teriakan untuk melerai, videopun beredar cepat dengan caption beragam. “Rusuh setelah sidang, Munas HIPMI diskor,” tulis akun Tiktok Andy_oky_cfp.

Sementara itu, dikutip dari berita CNN Indonesia kisruh dalam acara tersebut dipicu oleh hal sepele yakni kesalahpahaman personal antar peserta yang terjadi di luar rapat Pleno.

“Pada dasarnya panitia Munas sudah membrief kepada peserta agar seluruh tahapan berjalan humanis dan baik,” kata Panitia Organizing Committee (OC) Munas XVII HIPMI Ali Affandi.

Kendati demikian, munas masih tetap berjalan sebagaimana yang telah dijadwalkan dan iapun meminta maaf pada masyarakat dan peserta munas HIPMI atas kejadian yang terjadi semalam. “Kami akan menempuh penyelesaian secara kekeluargaan karena memang kami adalah keluarga,” tutur Ali. (Ali)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Baca Juga :   Bupati OKUT H.Lanosin Siapkan 8 Misi Wujudkan OKUT Maju Lebih Mulia

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button