Griya Literasi

Wakil Ketua DPRD Sumsel Hadiri Pengukuhan Gugus Tugas Daerah Bisnis dan HAM

Rabu, 13 Mar 2024 14:06 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan, H.M. Giri Ramanda N Kiemas SE.MM, hadir dalam acara pengukuhan Gugus Tugas Daerah Bisnis dan Hak Asasi Manusia (HAM) Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024. Acara ini diselenggarakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Selatan Nomor 99/KPTS/KEMENKUMHAM/2024.

Pengukuhan Gugus Tugas Daerah Bisnis dan HAM

Gugus Tugas tersebut dibentuk dalam rangka koordinasi dan penyelarasan pelaksanaan Strategi Nasional Bisnis dan Hak Asasi Manusia di Provinsi Sumatera Selatan. Pengukuhan Gugus Tugas Daerah Bisnis dan HAM Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024 di Auditorium Bina Praja, Kantor Gubernur Sumatera Selatan, (13/3/2024).

Wakil Ketua DPRD Sumsel bersama Pj Gubernur Sumsel

Pengukuhan ini merupakan langkah penting dalam memperkuat implementasi strategi nasional yang bertujuan untuk memajukan sektor bisnis dan mewujudkan perlindungan hak asasi manusia di Provinsi Sumatera Selatan.

Griya Literasi

Pengukuhan Gugus Tugas Daerah Bisnis dan HAM

Acara tersebut menjadi momentum bagi berbagai pihak terkait untuk menyatukan langkah dan sinergi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta perlindungan terhadap hak-hak dasar manusia di tingkat provinsi.

Pengukuhan Gugus Tugas Daerah Bisnis dan HAM

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, H.M. Giri Ramanda N Kiemas SE.MM, menyampaikan komitmen untuk mendukung serta berperan aktif dalam upaya pengembangan bisnis dan perlindungan hak asasi manusia di wilayah tersebut. (Adv)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode