Griya Literasi
Pemkot

100 Karyawan Informa Furniture Palembang Gelar Giat Gotong Royong di Pasar 26 Ilir

Minggu, 27 Agu 2023 10:47 3 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Sebanyak 100 karyawan Informa furniture kota Palembang adakan kegiatan gotong royong yang dilaksanakan di pasar 26 Ilir Palembang, Minggu pagi ( 27/8).

Duty manager atau asisten manager Informa, Maman menyampaikan bahwa terdapat alasan dipilihnya pasar 26 Ilir Palembang sebagai lokasi kegiatan gotong royong.

“Pasar 26 ini sebagai salah satu ikon kota palembang selain dari ampera ada pasar 26 ilir ini, karena pasar 26 ini merupakan pusat jajanan khas Palembang,” kata Maman.

Menurut Maman, dimana jika ada orang luar palembang yang datang ke palembang pasti tertuju ke kulinernya salah satunya yaitu di pasar 26 ilir.

Jadi sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, pihaknya berinisiatif agar lingkungan sekitar dapat jadi asri kembali serta rapi, sehingga akan lebih banyak lagi pengunjung yang datang.

“Dengan kegiatan ini di harapkan kedepannya akan ada banyak tempat yang kita kunjungi, bukan hanya pasar saja tapi juga sebagian besar ikon-ikon di kota palembang akan kita sambangi buat kita bersihkan,” ucapnya.

Maman menjelaskan, tujuan kegiatan hari ini yaitu selain meningkatan kepedulian kita terhadap lingkungan kita juga ingin mengenalkan ke masyarakat kalau informa itu ada di palembang dan dekat dengan masyarakat.

Lebih ke branding untuk mengenalkan informa ke masyarakat. Untuk informa di Palembang ada 2 toko yaitu di PTC dan di PIM. Adapun jumlah karyawan di PTC 80 dan di PIM ada lebih kurang 100 orang,” jelasnya.

Lanjutnya, untuk Item produk yang paling laris saat ini yaitu sofa dan bed set buat anak atau orang dewasa. Saat ini kita lagi ada promo up to 50%, ada juga early wall sale hingga akhir bulan ini yaitu promonya sangat menarik. Selain diskon untuk promo beberapa produk ada juga diskon tambahan dari minimal Rp,0.

“Himbauan untuk masyarakat khususnya kota palembang jika mencari furniture lengkap dan berkualitas bisa ke informa palembang di PTC atau di PIM, kita menyediakan berbagai furniture termasuk aksesorisnya semuanya ada dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi,” ucapnya.

Di tempat yang sama Mardiasih selaku deputi store manager Informa Palembang menambahkan, kegiatan gotong royong ini untuk membranding kalau Informa itu peduli terhadap lingkungan, dan ini merupakan rutinitas kita setiap bulannya dan nanti kita akan banyak tempatnya.

” Informa itu bukan hanya retail untuk orientasi bisnis saja akan tetapi kedepannya kita akan sangat peduli terhadap lingkungan di masyarakat,” katanya.

Mardiasih mengungkapkan, kegiatan gotong royong ini sudah kita lakukan dalam satu tahun ini, cuma kita baru bisa up beberapa bulan ini saja, bukan hanya bersih bersih terhadap lingkungan tetapi kita juga ada Bhakti sosial ke panti jompo panti asuhan dan orang orang yang tidak mampu.

Harapan dari kegiatan ini kita bisa semakin bersih, di harapkan semua orang bisa perduli dengan lingkungan branding, kalau informa orientasi sendiri bukan hanya terhadap lingkungan maupun kepedulian,” ungkapnya.

“Alhamdulillah penjualan target Informa selalu terpenuhi, di ketahui Informa mulai masuk ke Palembang dari tahun 2008 pertama kali informa ada di PIM dan rencananya akan kita buka toko Informa baru yang insha Allah akan di buka pada bulan Oktober 2024 di Living Plaza Palembang di exs ramayana,” pungkasnya. (Rilis)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode