Griya Literasi

Golkar Serius Melakukan Pemenangan Kepada Tujuh Calon

Kamis, 22 Okt 2020 23:19 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Partai Golkar Sumatera Selatan serius dalam melakukan pemenangan terhadap tujuh calon kepala daerah yang diusungnya untuk merai kemenangan, hal ini terlihat dari kegitan rapat kordinasi Partai Golkar Sumsel yang di laksanakan di Hotel Santika Premiere Palembang, Kamis (22/10).

Dikatakan Wakil Ketua Umum (WAKETUM) kordinasi bidang (KORBID) pemenangan pemilu dewan pengurus pusat (DPP) partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung. Melihat adanya lumbung suara di Pulau Sumatera yaitu Sumatera Selatan.

“Saya melihat ada dua pulau besar menjadi lumbung suara besar secara Nasional di Sumatera dan Sulawesi, dan untuk Pulau Sumatera, Sumatera Selatan yang menjadi lumbung suara dan bnyak kader-kadernya yang menjadi kapala daerah itu yang kita lihat menjadi lumbung suara,” terangnya.

Secara nasional partai Golkar 60,% target untuk daerah daerah yang saya sebut lumbung suara kita berharap 75% 80% itu juga yang kita harapkan di Sumsel.

Di tengah pandemi ini kami Partai Golkar sudah mendorong sebetulnya bahwa untuk merubah perilaku masyarakat, dari awal mendorong untuk para calon yang kita dukung kampanye sudah menerapkan protocol Covid-19 bahkan kita sudah membagikan masker jadi gerakan 3m itu sudah kita anjarkan kapada pasangan calon untuk membagikan masker, hand sanitzer berkaitan dengan kampanye gaya hidup sehat melawan covid-19.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan H. Dodi Reza Alex Noerdin, menuturkan,dalam sambutannya Salah satu lumbung partai Golkar ada di Sumsel, pemenangan Pilkada di 7 kabupaten wajib untuk setiap kader partai golkar untuk mendukung kepala daerah yang akan calon, Partai golkar minimal 80 persen.

“Dengan adanya rakornis ini partai golkar semakin tangguh akan memenangkan pilkada di 7 Kabupaten/Kota,untuk meneruskan kejayaan Golkar Sumsel,”pungkasnya. (Ptr)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode