Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah Daerah

Dampak Covid-19, Pendistribusian Bantuan untuk Masyarakat Palembang Dimulai Hari Ini

Sumsel Independen — Berbagai bantuan terus bergulir dalam meringankan beban masyarakat kota Palembang dalam menghadapi dampak Covid-19 saat ini. Tidak hanya bantuan beras, ribuan sembako serta Alat Pelindung Diri (APD) juga nampak diberikan oleh para donatur, seperti, Bank Sumsel Babel, PLN, serta Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19).

Walikota Palembang, H. Harnojoyo sampaikan apresiasinya atas bantuan yang telah diberikan tersebut. “Atas nama pribadi dan pemerintah, kami sangat mengucapkan terima kasih sebesar besarnya. Setelah posko ini di buka, bantuan demi bantuan terus kita dapatkan, baik Sembako ataupun alat pelindung diri,” kata H. Harnojoyo didampingi Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda di Posko Gugus Tugas, Jalan Tasik Palembang, Kamis (23/04).

Walikota dua priode itu juga berharap, bahwa apa yang telah diberikan tersebut dapat membantu masyarakat dalam meringankan beban di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga :   Bupati Askolani Divaksinasi Covid 19 Dosis Kedua

“Mudah-mudahan apa yang diberikan ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat kita,” ujarnya.

Disampaikan H. Harnojoyo, bahwa mulai hari ini, pihaknya akan segera langsung mendistribusikan bantuan yang telah diberikan oleh para donatur.

“Hari ini juga sudah akan mulai kita distribusikan. Hari ini akan kita distribusikan di dua kecamatan, yaitu Kecamatan kertapati dan kecamatan seberang ulu I,” jelasnya.

“Masyarakat tenang, InsyaAllah ini akan tepat sasaran sesuai dengan kriteria yang telah kita tetapkan,” tegasnya. (WrC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button