Griya Literasi
Pemkot

Dekoruma Hadir di Palembang, Mudahkan Masyarakat untuk Mendekorasi Hunian Impian

Jumat, 16 Jun 2023 21:17 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Dekoruma, perusahaan furnitur dan aksesoris hunian terkemuka di Indonesia, kembali memperluas jaringan dengan membuka Dekoruma Experience Center ke-28 di kota Palembang. Dalam upayanya untuk memudahkan masyarakat dalam mewujudkan hunian impian mereka, Dekoruma menjadi no. 1 Japandi (Japanese Scandinavian) style furnishing.

Dekoruma Experience Center terbaru ini, yang menjadi yang pertama di kota Palembang, menawarkan beragam furnitur dan aksesoris hunian bergaya Japandi yang multifungsi dan memiliki desain indah. Rumah kini telah menjadi tempat di mana seluruh kegiatan dapat dilakukan, mulai dari bekerja hingga beristirahat. Oleh karena itu, banyak pemilik rumah yang berupaya untuk menciptakan ruang yang nyaman dan seimbang antara kesibukan dan relaksasi.

“Dekoruma hadir di kota Palembang setelah membuka 27 experience center baru di pulau Jawa, Bali, dan Sumatra. Ekspansi ini merupakan wujud nyata komitmen Dekoruma dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan furnitur dan aksesoris hunian yang tidak hanya multifungsi dan hemat tempat, tetapi juga memiliki desain yang indah,” ujar Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma.

Dekoruma Experience Center Palembang terletak di Ruko Martabak Har, Simpang Sekip, Jl. Jend. Sudirman No. 1078, Sungai Pangeran, Ilir Timur, Palembang. Dengan luas bangunan lebih dari 1.600 m2, pusat perbelanjaan ini terdiri dari 3 lantai yang menampilkan konsep tata ruang terbaru. Pengunjung dapat menemukan inspirasi ruang dengan berbagai pilihan furnitur bergaya Japandi yang indah, multifungsi, hemat tempat, dan terjangkau.

Selama periode pembukaan Dekoruma Experience Center Palembang, pengunjung dapat menikmati pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma melalui berbagai promo menarik. Diskon furnitur hingga 60%, penawaran gratis furnitur dan aksesoris, serta tumbler eksklusif Dekoruma akan menjadi bagian dari penawaran istimewa bagi pengunjung yang melakukan pembelanjaan minimal 1 juta Rupiah.

Tidak hanya itu, 200 pengunjung pertama juga berkesempatan mendapatkan potongan harga langsung sebesar Rp25.000 dengan pembelanjaan minimal Rp350.000. Selain itu, selama periode 16-18 Juni 2023, pengunjung dapat menikmati gratis croissant dari The Layers Bakery & Eatery Palembang dengan pembelian produk Dekoruma apa pun.

Dalam upaya memastikan kepuasan pelanggan, pengunjung Dekoruma Experience Center Palembang juga dapat berkonsultasi langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan home & living mereka. Dengan memberikan pilihan furnitur dan aksesoris berkualitas, Dekoruma berharap dapat menjadi solusi baru dan segar bagi masyarakat di Palembang yang ingin mengisi dan mendekorasi hunian mereka dengan gaya Japandi yang khas. (aly)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode