Griya Literasi

Dian Prasetio Silaturahmi dengan Masyarakat Muara Kelingi

Jumat, 29 Mar 2024 18:55 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Ketua Dewan Pakar Himpunan Pengusaha Nahdiyin Sumatra Selatan, Dian Prasetio, SH, MH, menggelar acara silaturahmi bersama masyarakat Muara Kelingi. Pertemuan hangat tersebut berlangsung di Kedai Kangen, Kelurahan Kelingi, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, pada Jumat (29/3/2024).

Salah satu tokoh pemuda masyarakat Kecamatan Muara Kelingi, Oken, menyatakan dukungan dari para pemuda dalam kontestasi Pilkada mendatang. Ia menyatakan kesiapannya bersama para pemuda untuk mendukung Dian Prasetio dalam Pilkada dan berharap beliau terpilih sebagai bupati.

Griya Literasi

“Para pemuda Kecamatan Muara Kelingi siap mendukung dan memenangkan Mas Dian dalam kontestasi Pilkada nanti. Kami akan mendoakan agar beliau terpilih sebagai bupati,” ujar Oken.

Dalam kesempatan yang sama, calon bupati Musi Rawas periode 2024-2029, Dian Prasetio, SH, MH, menegaskan komitmennya untuk merawat dan mempertahankan adat istiadat di Kabupaten Musi Rawas.

“Dalam adat istiadat, keberagaman di Kabupaten Musi Rawas dapat melebur dalam satu wadah yang menggambarkan kebersamaan,” jelasnya.

Dengan silaturahmi yang penuh kekeluargaan ini, diharapkan hubungan yang baik antara pemimpin dan masyarakat dapat terus terjalin, serta keberagaman budaya di Kabupaten Musi Rawas tetap terjaga dengan baik. (Den)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode