Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePolitik

Donald Trump Nyatakan Siap Nyapres Lagi

Sumsel Independen – Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump secara resmi mengumumkan kembali maju untuk menjadi calon presiden di pemilihan umum yang akan digelar tahun 2024 mendatang.

Trump, yang kalah dalam pilpres 2020 dari Joe Biden setelah dimakzulkan dua kali oleh Dewan Perwakilan Rakyat, mengumumkan pencapresan dirinya dengan beberapa potensi hambatan.

“Untuk membuat Amerika kembali hebat dan jaya, malam ini saya mengumumkan pencalonan saya sebagai presiden Amerika Serikat,” ujar mantan presiden berusia 76 tahun itu dikutip dari CNN, Rabu (16/11).

Donald Trump dalam pencalonannya menawarkan sejumlah isu. Di antaranya, cara negara yang dibebani oleh gejolak ekonomi, penghapusan hak aborsi federal dan kekhawatiran luas tentang masa depan demokrasi.

Untuk saat ini, gubernur Florida Ron DeSantis tampaknya akan menjadi kontestan utama Trump di bidang Partai Republik, selain Senator Texas Ted Cruz, Gubernur Virginia Glenn Youngkin, mantan menteri luar negeri Mike Pompeo dan mantan Gubernur Carolina Selatan Nikki Haley. (Ali/*)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Baca Juga :   Herman Deru Serukan  Warga Sumsel Doakan  Rakyat  Palestina

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button