Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Politik

DPD Demokrat Sumsel Bahu-membahu Menangkan Paslon yang Diusung

Sumsel Independen – Keyakinan akan kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang kerap kali dirasakan oleh para Pasangan Calon (Paslon). Namun, keyakinan tersebut tidak jarang juga dirasakan oleh Partai Politik pengusung Paslon.

Seperti halnya DPD Partai Demokrat Sumsel, optimis dan harapan dalam meraih kemenangan itu juga disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H Ishak Mekki dalam kegiatan Media Gathering DPD Partai Demokrat Sumsel di Hotel Exelton Palembang, Selasa (10/11).

“Dan pastinya, DPD Partai Demokrat Sumsel sangat berharap akan kemenangan Paslon yang telah diusung oleh Partai Demokrat dalam Pilkada 9 Desember mendatang,” kata Ishak Mekki

Ia menjelaskan, instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat juga telah disampaikan kepada para kader agar dapat saling bahu membahu dalam mememangkan kandidat yang diusung dari Partai Demokrat.

“Kita berharap, Pilkada di 7 Kabupaten Sumatera Selatan semua Paslon yang diusung oleh Partai Demokrat semuanya berhasil. Tidak ada yang melenceng dari semua kader, mulai dari ranting hingga DPD Provinsi, semua harus bahu membahu,” kata Ishak Mekki.

Baca Juga :   Persiapan Jelang Pemilu 2024, DPW PKS Sumsel Lakukan Perekrutan Kader Baru

Masih dikatakannya, melalui laporan serta melalui pengamatannya, para Kader Partai Demokrat terus terlihat bergerak mulai dari sayap partai.

“Alhamdulilah, saya amati dan saya mendapat laporan, bahwa semua kader kita bergerak bahkan sayap-sayap partai bergerak menambah energi. Tentunya untuk kemenangan para kandidat kita yang mengikuti Pilkada,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Tim Satgas Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Demokrat, Imer Darius menyampaikan, saat ini Partai Demokrat telah menetapkan, bahwa harapan rakyat merupakan suatu perjuangan partai demokrat.

“Di dalam Pilkda ini ada harapan masyarakat yang diamanatkan kepada kami, dan amanat ini kami berikan kepada Calon yang memang diinginkan oleh masyarakat,” ungkap Imer.

“Tahun ini kami menargetkan lebih baik dari tahun 2018, minimal sama yakni 80 persen,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan, dalam memperjuangkan kemenangan para Paslon yang diusung, koordinasi supervisi dan evaluasi diharapkannya untuk dapat terus dilakukan.

Baca Juga :   Mendadak Musda Golkar Sumsel Ditunda, Ada Apa?

“Dari tujuh daerah di Sumsel, Demokrat mendukung empat paslon incumbent, dn tiga paslon baru,” tungkasnya. (WrC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button