HeadlineOlahraga

Dua Pebulutangkis Mantan Pelatnas Tumbang

Sumsel Independen – Dua pebulutangkis mantan penghuni pelatnas Cipayung, tumbang di Eksekutif Badminton Turnamen (EBT) PBSI Sumsel 2021, Sabtu (26/6/2021). Keduanya, Agripina yang berpasangan dengan Ratu Dewa (Sekda Palembang), dan Ade Yusuf berpasangan dengan Amrullah (Dirum Semen Baturaja).

Agripina-Ratu Dewa kalah stright games 21-17 dan 21-18 atas pasangan Satria Darma-M Fadli (Wawako Pagaralam). Sementara Ade Yusuf-Amrullah dikalahkan duet Fahmi (juga mantan pelatnas pratama) dan Jamaluddin (KONI Sumsel), juga dua game sekaligus.

Di lapangan tiga, duet Alven Yulianto-Yogie menang atas Erwisyah-Syatria.

Hingga pukul 22.00 tadi malam babak perempat final masih berlangsung. Sementara Munggu (27/6/2021) pukul 19.30, akan berlangsung semifinal dan final. Dilanjutkan dengan acara penutupan.

Selama pertandingan, panitia menerapkan protokol kesehatan ketat. Seluruh penonton, pemain dan panitia harus jaga jarak dan wajib gunakan masker. “Bahkan kita tempatkan petugas khusus untuk mengawasi penonton di tiap-tiap koridor tribun,” ujat Gunadi, koordinator tim pertandingan. (Rl)

Baca Juga :   Bangun Kantor PWNU Sumsel, KH Said Aqil Ucapkan Terima Kasih ke Dodi Reza

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button