Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Headline

Empat Rumah Terbakar di OKU Timur

Sumsel Independen – Empat rumah di Desa Negeri Agung, Kecamatan BP Peliung Kabupaten OKU Timur dilalap sijago merah. Peristiwa yang terjadi menjelang berbuka puasa ini sontak membuat panik warga setempat, Senin (4/4/2022).

“Total ada empat rumah yang terbakar. Dua rumah habis 100 persen, dua rumah lainnya 40 persen,” ujar Kasat Pol PP dan Damkar OKU Timur, Vikron Usman

Dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab OKU Timur diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api dan Api bisa dipadamkan sekira pukul 17.00 WIB,” pungkas Vikron.

Terpisah, Kapolres OKU Timur melalui Kapolsek BP Peliung, Ipda Jhoni Albert menjelaskan, kebakaran diduga berasal dari arus pendek listrik.

“Kejadian sekira pukul 15.30 WIB terdapat percikan api dari arus pendek di salah satu rumah. Akibat cuaca yang sangat panas, sehingga api dengan cepat menjalar ke atas atap rumah dan ditambah dengan angin kencang sehingga api makin membesar dan menyambar rumah lainnya,” paparnya.

Baca Juga :   Harnojoyo Sambut Baik Adanya Bazar Murah

Kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa. Namun kerugian material diperkirakan kurang lebih sekitar Rp 250.000.000,00 (Dua Ratus Lima Puluh Juta Rupiah). (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button