Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah DaerahPolitikSosial Kebudayaan

Fajar Febriansyah Maju Calonkan Diri Sebagai Ketua PM Sumsel

Sumsel Independen – Sejumlah nama calon ketua Pemuda Muhammadiyah Sumsel bermunculan jelang musyawarah wilayah (muswil) di asrama Haji pada 26-28 Desember nanti. Salah satu nama yang santer dan ramai diperbincangka adalah Fajar Febriansyah yang saat ini menjabat Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah SumSel.

“Insyallah kita siap maju, mohon dukungan dan doa dari semuanya,”kata Fajar, Rabu (25/12).

Dalam pemilihan nantinya, berbagai program ditawarkan Fajar untuk kemajuan PM  Sumsel sehingga organisasi ini terus memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat dan daerah.

“Tentu akan kita rencanakan program jangka panjang dan jangka pendek terutama untuk organisasi kita ini,”kata Fajar.

Pemuda Muhammadiyah memiliki visi Mempersiapkan kader dan generasi muda  Indonesia untuk siap menghadapi tantangan masa depan yang lebih beragam, penuh dinamika dan  berbagai kepentingan dalam rangka mencapai maksud dan tujuan Pemuda Muhammadiyah.

Baca Juga :   Pemkot Palembang Gelar Operasi Pasar Guna Membantu Masyarakat

“Dan Misinya Menjadikan gerakan dakwah amar ma’ruf nahi  mungkar, gerakan keilmuan, gerakan sosial kemasyarakatan dan gerakan kewirausahaan sebagai tumpuan kegiatan dengan memahami  setiap persoalan yang timbut dan kebutuhan lingkungan dimana Pemuda Muhammadiyah melakukan amal karya nyatanya,” ungkap dia.

Apakah para kader PM mampu mewujudkan visi dan misi tersebut? Fajar meyakini sebagai kader yang dikaderisasi dari bawah harus mampu menembus ruang ceremonial. “Menjadi ruang aktualisasi yang berdampak nyata kepada umat dan kepemudaan,” pungkasnya (ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button