Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Pemerintah DaerahSosial Kebudayaan

Usai Dilantik, BKPRMI Palembang Sampaikan Agenda Besarnya

Sumsel Independen– Hari ini Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKRMI) Kota Palembang Periode 2021 – 2025, Selasa (19/01/2021), di Aula Parameswara Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Dalam hal ini Ketua DPD BKPRMI Kota Palembang, H M Irfan Fahriansyah, M. Kes, menuturkan,Ini adalah langkah awal, disinila letak titiknya awalnya. Kita berharap sekali bagaimana organisasi ini berjalan tentunya dengan dukungan semua pihak terutama Ustadz, Ustazah TK,TPA yang ada di palembang.

Tentunya kami dari pengurus BKRMI Palembang sudah berkomitmen untuk hadir berkhidmat memberikan pelayaanan terbaik dengan motivasi bagaimana pembinaan terhadap TK, TPA dan Irma yang ada di palembang dapat berjalan dengan baik.

Kedepan, BKPRMI Palembang mempunyai agenda besar. Yaitu, Festival Anak Sholeh Nasional (FASI) yang akan kita dilakukan di palembang sebagai tuan rumahnya yang di hadiri seluruh santri Indonesia.

Baca Juga :   Kembali Ukir Prestasi, Harnojoyo Raih APE RI

Menurutnya, kita sebagai tuan rumah jangan sampai nanti tidak memperoleh hasil yang baik. Namun hanya bukan sekedar menjadi tuan rumah yang baik, tapi menjadi pemenang dalam Fasi tingakat nasional itu.

“Ini tidak lepas dari peran, suport dan bantuan semua pihak terutama ustad ustazah palembang,”ucap Ketua BKRMI Palembang Irfan.

Maka dari itu, kita harus mempersiapkan bibit bibit, santri santri terbaik yang nanti di ikutkan dalam perlombaan tersebut.

Sementara itu, Ketua DPW BKPRMI Firdaus, meminta ketua DPD untuk bersilaturahim ke Kementrian Agama (Kemenag) Palembang dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Palembang

Harapan saya untuk pengurus DPD yang dilantik, dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi umat islam dan negara, karena dari 400 organisasi Ikatan Remaja Masjid (IRMA) 70 nya berasal dari Palembang,”pungkasnya. (ptr)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button