Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Himbauan Pemkab Muba Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan
Pendidikan

Gelar Rapat Anggota Komisariat Perdana

Sumsel Independen – Bertempat di Sekolah SMA NU Palembang, IPNU dan IPPNU menyelenggarakan Rapat Anggota Komisariat Perdana, kegiatan tersebut merupakan bentuk sebuah forum yang digelar guna menentukan pucuk pimpinan organisasi pelajar NU.

Ketua IPNU Kota Palembang, Denny Marheriyasa menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan pemilihan perdana untuk Ketua PK IPNU dan IPPNU di sekolah SMA NU kota Palembang.

Dikatakannya, dengan hadirnya IPNU dan IPPNU di SMA NU, diharapkan kedepan dapat mampu untuk memperkenalkan NU sejak dini. “yang pasti harapannya agar ke depan siswa lebih antusias untuk mengenal NU dan tertarik dengan apa yang ada di dalam NU,” kata Denny, Sabtu (22/02).

Sementara itu, Ketua IPPNU Kota Palembang, Oktarina dalam sambutannya, mengaku sangat senang dan bangga dengan terbentuknya komisariat SMA NU.

“Semoga menghasilkan kepengurusan baru yang dapat memajukan IPNU dan IPPNU kedepannya,” ucapnya.

Baca Juga :   Terapkan Protokes, 98 Mahasiswa STIE Rahmaniyah Sekayu Diwisuda

Diketahui, dari pemilihan tersebut, terdapat dua nama terpilih sebagai Ketua PK IPNU dan IPPNU yakni Maulana dan Saharani.

“Terima kasih telah memilih saya, doakan semoga amanah,” kata Maulana singkat.

Sementara, Saharani tampak malu-malu untuk memberikan sambutan atas terpilihnya dirinya sebagai Ketua PK IPPNU SMA NU di sekolahnya. (ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button