Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlineKesehatanPolitik

Gerindra Sumsel Lakukan Penyemprotan Disinfektan di 40 Titik Strategis

 

Sumsel Independen – Berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah dan elemen masyarakat untuk mencegah penularan virus Covid-19 atau virus korona ditengah masyarakat, kali ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumsel melakukan penyemprotan disinfektan di 40 titik di Kota Palembang.

“Untuk sementara kita menyemprot di 40 namun, penyemprotan akan dilakukan ditempat yang belum terjangkau,” Kata ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi (Cici) kepada media, Minggu (5/4).

Tim yang diterjunkan, dilanjutkan Cici terus melakukan penyemprotan sehingga khsusunya daerah ruang publik dan pemukiman warga.

“Kita juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga yang kurang mampu,”ujarnya.

Bukan hanya DPD namun Penyemprotan juga dilakukan oleh 17 DPC kab/kota bekerja sama dengan anggota Fraksi Gerindra.

Dalam beberapa hari kedepan Gerindra juga akan membagikan sembako kepada panti asuhan, panti jompo dan kepada warga kurang mampu khususnya.ada sekitar 10000
Paket sembako yang disebar di kabupaten/kota.

Baca Juga :   Aset Pemda Belum Dimanfaatkan Hingga Di Tumbuhi Tanaman Liar

“Pak Edhy Prabowo menteri KKP juga memberikan bantuan paket sembako sebanyak 1000 paket, Gerindra akan selalu ada untuk rakyat, program sosial selalu Gerindra galakan,”kata Cici.

berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga diri dan lingkungan, karena dengan menjaga kebersihan maka kita akan selalu sehat dan ini salah satu dalam melakukan pencegahan secara dini dari penularan virus ini.”Ini adalah musibah nasional, selain berusaha kita berdo’a agar musibah ini secara dimusnahkan dari muka bumi,”kata Cici yang juga menjabat wakil ketua DPRD Sumsel ini. (Al)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button