Griya Literasi

Gubernur Herman Deru Sambut Kedatangan Kapolda Baru

Rabu, 13 Mei 2020 04:16 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen РGubernur Sumsel H. Herman Deru menerima kunjungan Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Selasa (12/5). Untuk diketahui Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri merupakan Kapolda Sumsel yang baru menggantikan Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Gubernur Herman Deru mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Sumsel. Diapun berharap kepada Kapolda yang merupakan putra asli Sumsel agar tetap bersinergi demi mendukung pembangunan di Sumsel.

Dikesempatan ini juga, Gubernur juga mengajak Kapolda untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang selama ini menghambat pembangunan Masjid Raya Sriwijaya sehingga kelanjutan pengerjaan masjid ini dapat terlaksana.

“Saya ingin mengajak Pak Kapolda mengerjakan masjid raya sriwijaya serta menyelesaiakn permaslahan di sana,”katanya.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel beserta jajaran yang telah menyambut kedatangannya dengan baik. Diapun akan melaksanakan dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk Sumsel. (Ril/Al)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode