Griya Literasi
Pemkot

Gubernur Sumsel Kukuhkan Komisaris Independen dan Direktur Operasional BSB, Tantangan Hebat dalam Perjalanan Keunggulan

Selasa, 5 Sep 2023 23:40 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Gubernur Sumsel, H Herman Deru, yang juga menjabat sebagai Pemegang Saham Pengendali Bank Sumsel-Babel (BSB), telah secara resmi mengukuhkan Normandi Akil sebagai Komisaris Independen Perseroan dan Arief Yulianto sebagai Direktur Operasional BSB. Pengukuhan keduanya diselenggarakan dengan megah di Griya Agung Palembang pada hari Selasa ini.

Dalam sambutannya, Herman Deru menegaskan, “Secara moril, BSB dimiliki oleh seluruh masyarakat Sumsel dan Bangka Belitung, serta para pemegang saham. Oleh karena itu, kami melakukan pengukuhan ini.”

Sebagai Pemegang Saham Pengendali, Herman Deru sangat berharap BSB dapat menjadi bank yang membanggakan bagi masyarakat.

“Saya ingin bank ini berkembang lebih pesat lagi, memiliki keunggulan yang luar biasa dalam segala hal, baik itu dalam pemasaran, operasional, dan memberikan kontribusi besar pada Kemajuan Daerah,” ungkapnya.

Herman Deru mengamati bahwa BSB memiliki rekam jejak yang sangat baik, sehingga setiap rencana yang diajukan tidak pernah ditolak. Hal ini menunjukkan bahwa bank ini memiliki potensi yang luar biasa. Oleh karena itu, ia meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan ke depannya.

“Ikhtiar kita harus berhati-hati, terutama dalam hal pemberian kredit dan sejenisnya, tetapi itu tidak boleh menghambat inovasi,” tambahnya.

Herman Deru juga mengingatkan jajaran BSB bahwa pesaing-pesaing dari bank daerah lain telah menunjukkan performa yang mengesankan. Oleh karena itu, ia mendorong agar BSB tidak terjebak dalam zona nyaman.

“Kita telah menghadapi berbagai tantangan, seperti pandemi COVID-19, namun kita masih bisa mencatatkan laba dengan hasil yang luar biasa. Ini adalah momentum bagi kita untuk mencapai prestasi yang lebih signifikan,” imbuhnya. (Ril)


Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode