Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlinePemerintah Daerah

Kemenag OKUT Gelar Upacara Penghargaan Kepada 93 Pegawainya

Sumsel Independen – Penyerahan  penghargaan  ini di serahkan langsung Kakankemenag OKU Timur H Abdul Rosyid SAg MM MSi saat memperingati HAB Kementerian Agama ke-75. Sebanyak 93 Aparatur Sipil Negera (ASN) dilingkungan Kementerian Agama (Kemenag) OKU Timur menerima  penghargaan Satyalancana Karya Satya ,yang berlangsung di halaman MAN 1 OKU Timur Belitang Selasa (05/01/2021).

Kakankemenag OKU Timur H Abdul Rosyid mengatakan, pemberian penghargaan satyalencana ini merupakan apresiasi dari negara terhadap ASN yang telah bekerja penuh kesetiaan kepada pancasila, undang-undang, negara dan pemerintah.

Adapun ASN yang menerima penghargaan Satyalencana Karya Satya ini merupakan ASN yang  masa kerjanya  30 tahun sebanyak 1 orang. Masa kerja 20 tahun sebanyak 28 orang dan masa kerja 10 tahun sebanyak 64 orang dengan jumlah total sebanyak 93 orang ASN.

” ASN yang menerima penghargaan Satyalencana ini di peruntukkan kepada ASN yang masa kerjanya sudah mencapai 30,20 dan 10 tahun pengabdian,” jelasnya.

Baca Juga :   HAB ke 74, Kemenag Sumsel Anjangsana ke Panti Asuhan

“Tentunya hal ini tercapai atas kontribusi ASN Kemenag yang sepenuh hati memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sebagai momentum untuk menguatkan niat dan motivasi kerja guna pencapaian yang lebih baik.

Pada kesempatan yang sama Rosyid mengucapkan selamat kepada ASN yang  menerima penghargaan. Meskipun di usia 75 tahun Kementerian Agama ini begitu banyak pencapaian yang luar biasa.

Pada kesempatan yang sama Rosyid mengucapkan selamat dan Terimakasih atas pengabdian bapak ibu, semoga ini menjadi pemicu semangat ASN lainnya dalam meningkatkan prestasi kerja pada masa yang akan datang,” pungkasnya. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button