Griya Literasi

Ketua PMI OKU Selatan Kunjungi Korban Musibah Kebakaran di Desa Gunung Gare

Kamis, 28 Sep 2023 14:02 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKU) Selatan, Isyana Lonitasari Popo Ali, SH., telah mengunjungi tempat tinggal korban Kebakaran di Desa Gunung Gare, Kecamatan Muaradua Kisam, pada hari Rabu (27/09/2023).

Isyana dan tim PMI hadir dengan tujuan memberikan bantuan kepada para korban serta mengungkapkan rasa duka atas musibah yang telah menimpa mereka.

Kejadian Kebakaran terjadi pada hari Selasa sebelumnya, sekitar pukul 11.30 WIB. Kebakaran tersebut menghanguskan satu unit rumah yang dimiliki oleh Made Suparse. Kebakaran terjadi ketika pemilik rumah sedang menjalankan ibadah, dan penyebab pastinya masih belum diketahui. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Warga sekitar dengan cepat bertindak dan berhasil memadamkan api sebelum merembet ke rumah-rumah lainnya.

Isyana mengucapkan harapannya, “Semoga kedatangan kami di sini dapat sedikit mengurangi penderitaan keluarga korban, dan semoga apa yang terjadi ini digantikan oleh Tuhan.”

Selain itu, Isyana juga menyampaikan belasungkawa atas peristiwa tragis ini, “Atas nama PMI Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, kami turut berduka cita.”

Kunjungan ini juga dihadiri oleh beberapa pengurus PMI OKU Selatan. Camat Kecamatan Muaradua Kisam, Adi Mubarok, juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Ketua PMI OKU Selatan beserta rombongan kepada keluarga korban.

“Saya, atas nama keluarga Bapak Mangku Suparse dan Ketut Mariati, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Ketua PMI Bunda Isyana Lonitasari. Kami hanya bisa mendoakan semoga bantuan ini dianggap sebagai amal ibadah bagi semuanya. Aamiin ya rabbal alamin,” ujarnya. (DK)

Laporan: Deni Kemala
Editor: Pram

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIX
    Majalah Independen Edisi LVIII

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode