Griya Literasi
Pemkot

Lee Jae Wook Unggah Postingan Menyiratkan Status Hubungan Usai Putus Dari Karina Aespa

Kamis, 18 Apr 2024 15:32 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Pada awal bulan April ini, kabar putusnya Hubungan antara Lee Jae Wook dan Karina Aespa setelah menjalin kisah asmara selama kurang lebih 5 minggu menggemparkan penggemar. Lee Jae Wook, akhirnya, mengunggah postingan di Instagram untuk pertama kalinya sejak Putus.

Postingan tersebut menampilkan sejumlah foto hasil pemotretan majalah Single’s Korea di mana Lee Jae Wook tampil menawan dengan pose layaknya seorang model profesional. Meski sekilas tidak ada yang aneh, namun keterangan yang menyertainya langsung menjadi sorotan.

Singles,” tulis Lee Jae Wook dalam keterangannya di Instagram, Rabu (17/4/2024), merujuk pada nama majalah yang mendapuknya sebagai model, namun juga secara tersirat menunjukkan statusnya saat ini.

Para penggemar langsung dibuat salfok dengan tulisan tersebut, menyoroti kebetulan nama majalah “Single’s” yang sesuai dengan status baru Lee Jae Wook. Sebelumnya, Dispatch telah merilis informasi tentang Hubungan spesial antara Lee Jae Wook dan Karina Aespa, yang kemudian dikonfirmasi oleh agensi mereka.

Namun, 5 minggu setelah pengakuan Hubungan, mereka resmi mengakhiri kisah cinta mereka. Dikutip dari media Korea Selatan, Ten Asia, kedua pasangan tersebut memutuskan Hubungan mereka karena tekanan mental dari komentar negatif dan kekhawatiran terhadap penggemar mereka.

Karina bahkan sempat menuliskan surat permohonan maaf kepada penggemar dan membagikannya di Instagram pribadinya, meskipun postingan tersebut kini telah dihapus seiring berakhirnya Hubungan dengan Lee Jae Wook.

Dengan demikian, kabar putusnya Hubungan Lee Jae Wook dan Karina Aespa menarik perhatian publik dan menunjukkan betapa tekanan media sosial dapat memengaruhi Hubungan selebriti.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode