Griya Literasi
Pemkot

Mandi di Sungai Selabung, Pelajar SMK Tewas Diduga Hanyut Tenggelam

Sabtu, 26 Agu 2023 22:48 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Peristiwa memilukan kembali menghantui Kabupaten OKU Selatan Sabtu sore (26/8/2023) ketika seorang pelajar SMK, Afit Iqbal Bin Sarifudin (15), yang tinggal di lingkungan 5 Kelurahan Pancur Pungah, Kecamatan Muaradua, diduga hanyut tenggelam saat mandi di Sungai Selabung bersama dua temannya di Kampung Masjid, Kelurahan Pasar Muaradua.

Korban yang akhirnya ditemukan pada pukul 22.00 WIB di Talang Bandung Bawah, dinyatakan meninggal dunia, menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan warga sekitar.

Lurah Kelurahan Pancur Pungah, Kecamatan Muaradua, Nelson Eka Darma SE, saat dihubungi, membenarkan informasi tentang hilangnya seorang remaja dalam insiden tragis ini.

“Kejadian terjadi tadi sore sekitar pukul 16. Korban bersama dua temannya pergi berenang di Sungai Selabung yang terletak di daerah Kampung Masjid, Pasar Muaradua,” ungkapnya.

Sementara kedua teman korban berhasil selamat, Afit Iqbal diduga terseret arus Sungai Selabung. Sebelumnya, Lurah mendapat informasi mengenai kejadian ini dari salah satu warganya.

“Korban masih berstatus pelajar bersekolah di SMK N 1 Buay Sandang Aji,” jelasnya

Dalam upaya penyelamatan, Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Kecamatan Muaradua langsung menuju ke kediaman keluarga korban. (DK)

Laporan: Deni Kemala
Editor: Pram

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode