HeadlineSosial Kebudayaan

Masyarakat Kampung Jawi Antusias Ikuti Demo Masak Menggunakan Kompor Listrik

Sumsel Independen – Perkembangan zaman membawa inovasi-inovasi seperti halnya pada peralatan masak, jika biasanya memasak menggunakan kompor dengan bahan bakar gas, namun seiring perkembangan zaman penggunaan kompor listrik akan lebih efektif dan efisien.

Hari kelima pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)-110 kodim 0418 Kota Palembang di kampung Jawi, Satgas TMMD adakan demo memasak menggunakan kompor listrik. Sabtu (6/3).

Inilah yang coba dikenalkan satgas TMMD tentang tatacara penggunaan kompor listrik. Tampak personil satgas TMMD secara satu persatu memandu tata cara penggunaan kompor listrik di pos kotis yang telah di siapkan oleh Satgas TMMD.

Terlihat kegiatan ini lebih banyak di ikuti kaum remaja dari kampung Jawi Kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni. Selain berjalan ceria para remaja terlihat begitu antusias mempelajari yang mungkin masih hal baru buat mereka.

Baca Juga :   Rachel Oberto, Mahasiswa Bina Darma Asal Amerika Serikat Ini Tuntaskan S1 Pendidikan Prodi Bahasa Indonesia

DANSSK satgas TMMD Winarto mengatakan, kegiatan demo memasak menggunakan kompor listrik ini merupakan cara mengenalkan kepada mereka terkait kemajuan teknologi, selain dari kegiatan penanaman Pancasila dan cinta NKRI.

“Diantara pendidikan kewarganegaraan yang kita tanamkan pada remaja kampung Jawi, kami juga berupaya mengenalkan teknologi yang mungkin buat mereka masih awam”, pungkasnya. (Ril/CI)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button