Griya Literasi

Namanya Disebut, Prima Salam : Kader Gerindra Harus Maju dalam Pilkada Nanti

Sabtu, 16 Mar 2024 22:08 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Menjelang pemilihan Walikota dan Wawako Palembang pada November 2024 nanti, banyak nama – nama yang berpotensi maju pada perhelatan lima tahunan tersebut.

Sebut saja ada nama Pj Wako Palembang Ratu Dewa, mantan Wawako Palembang Fitrianti Agustinda dan mantan Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar hingga ketua DPC Gerindra Palembang Prima Salam.

Prima Salam pada pileg 2024 dirinya kembali terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sumsel, dengan raihan suara paling banyak di dapilnya Sumsel l.

“Alhamdulillah, kalau nama kita ada disebut- sebut untuk pilkada kota Palembang, dan saya tentunya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Palembang, yang telah memilih Prabowo dan mas Gibran, serta memilih partai Gerindra,” tegas Prima Salam, Sabtu (16/3/2023)

Ia juga mengungkapkan pesan dari Prabowo, kader Gerindra Harus Maju pilkada Palembang.

“Pastinya, dari DPP Gerindra masih fokus untuk penyelesaian pleno nasional yang berakhir pada 20 Maret. InsyaAllah setelah 20 Maret mungkin akan ada pembahasan soal pilkada,” jelasnya.

Griya Literasi

Ia juga menyampaikan, Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto memandang kota Palembang, sangat penting karena selama Pilpres, Palembang selalu memberikan kemenangan. Sehingga kader Gerindra harus maju dalam pilkada nanti.

“Khusus di kota Palembang pesan dari pak Prabowo dan DPP Gerindra, pilkada 2024 -2029 kota Palembang harus kader yang maju dan memenangkan pilkada. Karena bapak Prabowo berkali-kali pilpres selalu dibuat tersenyum dengan kota Palembang, yang selalu memenangkan Prabowo,” jelasnya

Ia juga menambahkan, jika memang nanti partai menugaskan dirinya untuk maju di pilkada Palembang, pasti dirinya akan menaatinya dan semua diserahkan ke partai.

“Kalau saya pribadi Sami’na wa atho’ na, dengan keputusan partai dan pimpinan, baik ketua DPD maupun pimpinan di pusat,” tutupnya. (DN)

Laporan: Madon
Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode