Griya Literasi
Pemkot

PDM Kota Palembang Buka Muscab Muhammadiyah ke XIV dan ‘Aisyiyah Ke XIII IT 1

Kamis, 31 Agu 2023 12:10 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Ilir Timur 1 (IT 1) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Muhammadiyah ke XIV dan ‘Aisyiyah Ke XIII Ilir  Timur 1 Kota Palembang. Acara penting ini, diadakan di Aula KH Ahmad Dahlan, Balayudha Palembang pada Kamis (31/8), mempertemukan para anggota untuk memilih Anggota Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah IT 1 yang baru.

Ketua PCM IT, M. Nawawi, S.IP., MM, dalam sambutannya, menggarisbawahi pentingnya persaudaraan dan dukungan antara sesama dalam situasi apapun. Ia juga menekankan pentingnya keberlanjutan dalam perserikatan Muhammadiyah.

“Semoga hasil Muscab ini mendapatkan ridho dari Allah SWT dalam memajukan persyarikatan Muhammadiyah,” ucapnya dengan penuh harap.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Palembang, Prof.Dr. H. M. Mawangir, M.Pd.I , yang membuka langsung acara Muscab, berpesan agar pemimpin baru yang terpilih memiliki rasa tawadhu. “Semoga pimpinan Muhammadiyah IT 1 kedepan semakin tawadhu,” ungkapnya.

“Dengan tema sentral, memajukan Ilir Timur 1 Mencerahkan Palembang, Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa”. Dengan bismillahirrahmanirrahim Musyawarah Cabang Muhammadiyah ke XIV dan ‘Aisyiyah Ke XIII IT 1 Kota Palembang resmi saya buka,” ucap ketua PDM kota Palembang

Turut hadir Ketua PDM Kota Palembang dan jajaran, Ketua PCM IT 1, Ketua PDA Kota Palembang, Ketua PCA IT 1, Kepala Sekolah SD, SMP, SMA/SMK Muhammadiyah, dan anggota Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah IT 1.

Hingga berita ini ditulis, Muscab PCM dan PCA IT 1 masih berlangsung dengan berbagai agenda penting seperti rapat sidang pleno, penyampaian laporan-laporan, serta pemilihan Anggota PCM dan PCA IT 1 yang baru. (Cak_In)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode