Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Politik

Peringati Hari Kelahiran , DPD Partai Hanura Sumsel Gelar Tasyukuran

Sumsel Independen – Hari ini Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar Tasyukuran dan Hari Lahir ke-14, dengan mengangkat tema “Hanura untuk Indonesia”, di kantor DPD Partai Hanura di jalan M. Alwe Soekarno Hatta kota Palembang.

Dalam hal ini, Dewan Penasehat Partai Hanura, DRS H.Dani Indra Msi, menuturkan hari ini harus sama-sama bersyukur, karena bisa berkumpul di hari lahir partai Hanura ke-14 ini, dan bisa dibilang usia ke-14 ini sudah menjelang remaja.

Kita sedikit nostalgia bahwa partai ini, insiator dari jendral wiranto, karena dia mengalami calon presiden. Selain dari partai Golkar, partai Hanura ini juga berkolaborasi dengan bapak-bapak yang sudah keluar partai lain.

Dan Hanura bukan tempat untuk mencari rezeky, besarnya Hanura bagaimana supaya partai ini bisa menyalip partai lainnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Provinsi Sumsel, Ahmad Al Azhar, menjelaskan,Hanura dengan diusia ke-14 ini, kedepan lebih mantap lagi, karena di usia ke-14 ini merupakan tarap remaja menjelang dewasa.

Baca Juga :   Akseptabilitas Tinggi, Pengamat Sebut Efek Social Responsibility Ratu Dewa

“Yaitu dengan persiapan ini, dengan usia ini, Insya allah lebih mantap lagi dalam rangka mencapai sukses pemilu 2024 mendatang,” katanya usai acara (21/12/20).

Jelansya, di HUT ke-14 ini ada beberapa kegiatan sosial yang akan dilaksanakan, yakni donor darah, bakti sosial, panti asuhan, memberikan bantuan kepada masyarakat miskin.

“Dan malam ini, merupakan awal kegiatan kita nantinya, kegiatan lainnya akan terjadwal dan kegiatan lainnya secara umum yang berhubungan langsung dengan masyarakat,”tuturnya.

Disaat deklarasi 21 Desember 2006, tidak ada kata semengah sekarang, ini suatu kebanggan tersendiri. Hingga saat ini, sekalipun naik turun organisasi ini, perbedaan pendapatan diorganisasi ini, memang ada perbedaan, karena perbedaan untuk menyatukan satu sama lain.

“Karena tuhan menciptakan semuanya, ada siang ada malam, ada pendek ada tinggi. Semuanya akan berdekatan, dan ini lah sarana untuk mencapai satu kesatuan,”terangnya.

Baca Juga :   Turunkan SK DPP, Partai PKB Dukung Paslon Syarif - Surian untuk Muratara

Disisi lain, partai Hanura secara nasional dipemilihan 2019 lalu, menempatkan anggota DPRD provinsi dan kabupaten seluruh Indonesia hampir 870, “ kita bisa mengalahkan partai lain yang saat ini kader parleman, tapi kenapa tidak masuk dalam PT, inilah yang salah satu catatanya kita untuk mencermati bersama bahwa perpecahan hanya menghasilkan kerugian,”bebernya.

Dengan Suara 6 juta yang seharunsya, tidak dilihat kebawah, suara kita secara nasional ada 6 juta hanya 1,6 juta yang ada. Bayangkan dimana suara-suara tersebut hilang,”ungkapnya.

Untuk itu, pihaknya menempatkan kembali diri dan semangat, untuk mengukur dan mengnolkan kembali dalam artian bahwa kembali ke Nol, “kita menghitung suara secara nasional Nol itu, ada 870 anggota DPRD kita tersebar diseluruh Indonesia, dan untuk itu meminalisi konflik-konflik yang ada,” bebernya

Sementara itu,Saat ditanya awak media mengenai evaluasi pilkada, Ahmad Al Azhar menambahkan bahwa untuk saat ini, dari 7 kabupaten memang sudah ada daerah 3 daerah tetapi 2 yang sudah bisa dipastikan yakni Ogan Ilir dan Musi Rawas. Sedangkan 1 daerahnya, sedang berjuang.

Baca Juga :   Sekda Palembang Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Kantor PCNU

“ Evaluasi kita tentunya akan mendata kembali, dan mengevaluasi dalam apa yang kita lakukan dalam memperjuangkan Ogan Ilir dan Musi Rawas saat itu. Pihak kita akan mengevaluasi, dimana letak salah, dan ini menjadi pelajaran,dengan semangat ya baru, nanti kita optimis dan yakin,”tutupnya. (Putra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button