Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePolitik

PKS Sumsel Bekali Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Sumsel

Sumsel Independen – Silaturahmi dan konsolidasi gencar dilakukan oleh pengurus baru DPW PKS, kali ini mendatangi fraksi PKS DPRD provinsi Sumsel untuk memberikan pembekalan kepada anggota DPRD fraksi PKS Sumsel.

DKetua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha menyampaikan bahwa silaturrahi ini dalam rakngka konsolidasi motivasi, konsolidasi orientasi dan konsolidasi integrasi.”3 pesan kita kepada fraksi PKS, mereka adalah perpanjangan kita di legislatif,”kata Toha di ruang Fraksi PKS Kemarin (19/1).

Dilanjutkan Toha,mengingat visi parlemen PKS yaitu menjadi yang terdepan dalam mewujudkan Indonesia yang berkarakter, maju, adil dan sejahtera.

maka diharapkan Fraksi PKS DPRD Sumsel berusaha terdepan dalam mencari solusi terhadap berbagai permasalahan rakyat Sumsel dengan kerja-kerja yang kreatif dan inovatif serta dengan muatan subtansi yang kuat, rasional, dan objektif.

“Para anggota DPRD adalah wakil yang juga perpanjangan dari PKS, untuk itu DPRD kita akan selalu bersama rakyat,”katanya.

Baca Juga :   Harapkan Musda Dapat Menjadi Rekonsiliasi dan Konsolidasi Partai

Dan yang paling penting anggota DPRD untuk selalu amanah, karena amanah ini adalah amanah yang sangat besar diberikan rakyat kepada masing-masing anggota DPRD.

Tampak hadir Ketua MPW ustadz KH. Tol’at Wafa Ahmad, Lc, Ketua DSW ustadz Imam Mansur, Lc dan anggota DPTW dan lainnya. (Ril/Al)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button