Griya Literasi

Raffi Ahmad Minta Maaf karena Tidak Bisa Hadiri Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Selasa, 5 Des 2023 17:04 2 menit membaca

Sumsel Independen — Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana menjadi sorotan publik. Salah satu sahabat dekat, Raffi Ahmad, yang diundang ke Pernikahan tersebut, harus absen karena sedang berada di Singapura untuk keperluan pekerjaan.

Dalam sebuah program talk show yang dipandu olehnya di YouTube Trans 7, Raffi Ahmad menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada BCL dan Tiko. Dia menjelaskan bahwa meskipun sudah diundang sejak minggu lalu, namun karena jadwal yang padat di Singapura dan janji dengan dokter, dia tidak dapat menghadiri Pernikahan tersebut.

“Sebenarnya aku sudah diundang dari minggu lalu, tapi aku ada lari di Singapura, tadinya mau ngejar pesawat langsung, tapi pesawat siang aku enggak dapat. Terus aku ada janji sama dokter untuk cek kesehatan, aku dapatnya jadwal sore, jadi nyampe sana (Bali) malam banget,” terangnya.

Raffi Ahmad juga menyampaikan doa terbaiknya untuk rumah tangga baru BCL dan Tiko. “Mudah-mudahan bahagia dunia dan akhirat, kalau jodoh kan enggak ke mana, mudah-mudahan pernikahannya sampai maut memisahkan,” tambahnya.

Meskipun Raffi sudah mengetahui adanya hubungan dekat antara BCL dan Tiko, dia tidak menyangka bahwa keduanya akan segera meresmikan hubungan tersebut dalam ikatan Pernikahan. Dia menyatakan penyesalan karena tidak bisa hadir dalam Pernikahan sahabatnya itu.

“Aku enggak datang ke sana juga sedih banget karena BCL itu salah satu teman yang dari awal karir kita bareng-bareng dari umur aku 14 tahun,” ujarnya.

Raffi Ahmad juga mengungkapkan bahwa beberapa bulan lalu, BCL sempat diundang ke acara talk show yang dipandunya. Saat itu, Raffi tak sengaja memberikan bocoran tentang cincin yang dikenakan oleh BCL.

“Dikasih berlian sama siapa sih,” tanya Raffi.

“A’ Fi aku bongkar-bongkar ya di sini ya. Udah ah,” kata BCL dengan panik.

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa BCL sempat memastikan kehadirannya di Pernikahan Raffi, namun dia menduga bahwa BCL kecewa karena Raffi tidak dapat menghadiri pernikahannya.

“Dia kayaknya sih ngambek ya ha ha ha. Terakhir dia tanya ke aku jadi datang enggak, ‘Ini gimana, kalau enggak jadi aku mau kasih kamarnya buat keluarga.’ Terus pas aku bilang enggak jadi datang, dia enggak balas lagi kayaknya dia marah sama aku ha ha ha,” ceritanya.

Meskipun absen dalam Pernikahan, Raffi Ahmad tetap memberikan dukungan dan doa terbaik untuk BCL dan Tiko Aryawardhana dalam memulai kehidupan baru mereka bersama.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode