Griya Literasi

Ribuan Warga Musi Rawas Tetap Dukung Prabowo Subianto Meski Tidak Hadir

Kamis, 8 Feb 2024 19:01 2 menit membaca

Sumsel Independen – Ketua Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kabupaten Musi Rawas (Mura) Sumsel, Dian Prasetio, angkat bicara soal kekecewaan warga Musi Rawas yang batal disapa oleh Prabowo Subianto.

Diketahui sebelumnya, Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto dijadwalkan akan menyapa warga Musi Rawas kemarin, Rabu (07/02/2024) di lapangan Desa G1 Mataram Kecamatan Tugumulyo.

Namun, nyatanya Prabowo Subianto batal hadir untuk menyapa warga Musi Rawas, sehingga hal itu membuat warga kecewa. Sebab, warga sudah menunggu sejak pagi hari.

Terkait hal tersebut, Ketua Pujakesuma Musi Rawas, Dian Prasetio angkat bicara. Menurutnya, kekecewaan warga adalah bentuk kecintaan warga Musi Rawas terhadap Prabowo Subianto.

“Wajar saja kalau masyarakat kecewa, karena mereka juga sudah menunggu dari pagi. Kekecewaan warga itu, adalah kecintaannya terhadap Prabowo Subianto,” kata Dian yang juga Waketum RI, Kamis (08/02/2024).

Dikatakan Dian, ketidak hadiran Prabowo untuk menyapa warga Musi Rawas, tentu bukanlah hal yang disengaja. Sebab, Pujakesuma sudah berkoordinasi jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan kegiatan.

“Kami koordinasi dari tanggal 24 Januari, kemudian muncul tanggal 7 Februari itu petunjuk dari pihak Prabowo,” kata Dian.

Melihat antusias masyarakat Musi Rawas, mewakili Prabowo Subianto, Dian mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada masyarakat Musi Rawas dan sekitarnya yang sudah datang untuk bertemu langsung.

“Mereka kecewa itu wajar, karena mereka cinta dan mengharapkan sentuhan langsung dari pak Prabowo. Ini juga membuktikan bahwa masyarakat benar-benar cinta terhadap Prabowo Subianto,” tegas Dian.

Ditegaskan Dian, ketidak hadiran Prabowo menyapa warga Musi Rawas ini bukanlah hal yang disengaja atau di rencanakan. Mungkin ada pertimbangan sendiri, sehingga Prabowo tidak hadir.

“Acara kemarin itu juga atas permintaan dari pak Prabowo. Kami sudah memfasilitasinya dan melaksanakannya dan menghadirkan masyarakat,” tegas Dian.

Lebih lanjut Dian menjelaskan, meski batalnya Prabowo Subianto ke Musi Rawas, diharapkan masyarakat agar tetap legowo dan tegak lurus untuk memenangkan 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024. (den)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode