Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlineOlahraga

Sepp Blatter Sebut FIFA Tak Berani Ambil Tindakan Terhadap Timnas Iran

Sumsel Independen – Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar akan segera bergulir, tepatnya pada 20 November 2022 mendatang. Namun, Piala Dunia 2022 justru semakin banyak menuai kontroversi, baik dari sisi tuan rumah maupun peserta.

Salah satu negara yang dianggap bermasalah pada Piala Dunia 2022 kali ini adalah timnas Iran. Timnas Iran mendapatkan sorotan setelah terjadi gejolak politik di dalam negeri mereka.

Iran dituding ikut berpartisipasi dalam invansi Rusia ke Ukraina. Berbagai skandal itu membuat banyak pihak meminta Iran untuk dicoret dari ajang Piala Dunia 2022.

Menyikapi hal tersebut, Sepp Blatter Eks presiden FIFA menyemprot Gianni Infantino yang merupakan presiden FIFA saat ini, yang dinilai tidak berani mengambil tindakan untuk Iran.

“Saya pikir itu harus dilakukan oleh seseorang dari FIFA yang memiliki keberanian. Akan tetapi, Infantino bahkan tidak memiliki keberanian untuk memberikan jawaban kepada wartawan” ucap Blatter dikutip dari bolasport.com.

Baca Juga :   Senangnya Anak-anak Sungai Jawi Dibawa ke Pangkas Rambut

Timnas Iran sendiri tergabung ke dalam Grup B dalam ajang Piala Dunia 2022 nanti. Di Grup B, timnas Iran akan berjumpa dengan timnas Inggris, timnas Amerika Serikat, dan timnas Wales. (Ali/*)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button