Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Himbauan Pemkab Muba Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan
Headline

Tingkatkan Keamanan Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres OKU Timur Gelar Apel Kesiapan Operasi Lilin Musi 2021

Sumsel Independen – Guna memberikan rasa nyaman dan aman pada perayaan Natal dan tahun baru polres OKU Timur menggelar Apel kesiapan Pasukan Ops Lilin Musi 2021 yang akan berlangsung 10 hari dimulai dari tanggal 23 Desember 2021 sampai 02 Januari 2022 ,Kamis (23/12/2021).

Apel yang dipimpin langsung oleh Plt Kapolres OKU Timur AKBP Arif Hidayat Ritonga,S.I.K., M.H mengatakan melalui apel gelar pasukan Ops Lilin 2021 untuk mengingat sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal 2021 Dan tahun baru 2022 .

“Bahwa perayaan hari raya natal dan tahun baru( Nataru)sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kegiatan ibadah bersama dengan keluarga serta merayakan pergantian tahun di berbagai lokasi,”ungkapnya

AKBP Arif Hidayat Ritonga juga menambahkan hal ini tentunya akan meningkatkan mobilitas dan aktivitas masyarakat, sehingga berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas dan Kamseltibcarlantas serta penyebaran pandemi covid 19.

Baca Juga :   Kaum Milenial Dinilai Layak Jadi Kader PKS Palembang

“Pada pelaksanaan Nataru tahun ini kita perlu berhati hati, khususnya dalam mengantisipasi penyebaran varian Covid 19 jenis Omicron dimana memiliki kecepatan penyebaran 5 kali lebih cepat dari Varian Delta ini telah ditemukan di 103 Negara dgn Total 105.272 kasus, termasuk di Indonesia saat ini sebanyak 5 orang telah teridentifikasi varian Omicron,”tegasnya

Untuk mencegah penyebaran Covid 19 Strategi penguatan pengendalian harus dilaksanakan dengan baik oleh seluruh pemangku kepentingan terkait pengendalian Covid 19 menjelang dan sesudah Nataru. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button