Griya Literasi

UIN Raden Fatah Raih Nilai Tertinggi Maturitas BLU Tahun 2022 se-PTKIN Indonesia

Jumat, 1 Mar 2024 11:02 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Prestasi gemilang  berhasil diraih oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang dalam penilaian Maturitas Badan Layanan Umum (BLU) tahun 2022. Dalam penilaian tersebut, UIN Raden Fatah Palembang berhasil memperoleh peringkat tertinggi di antara Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) lainnya, dengan tingkat Maturitas mencapai 3,04.

Maturitas BLU merupakan indikator yang digunakan untuk mengukur sejauh mana suatu institusi pendidikan telah mencapai kematangan dalam pengelolaan keuangan, sumber daya manusia, sistem informasi, serta pelayanan. Keberhasilan UIN Raden Fatah Palembang meraih tingkat Maturitas 3,04 menegaskan komitmen mereka dalam menjaga kualitas dan efisiensi dalam berbagai aspek pengelolaan institusi.

Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si, Rektor UIN Raden Fatah Palembang, menyambut gembira prestasi ini dan mengucapkan syukur atas pencapaian yang telah diraih ini.  

‘‘Alhamduliiah, UIN Raden Fatah tak henti-hentinya terus mendapatkan banyak prestasi yang membanggakan. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh civitas academica UIN Raden Fatah Palembang dalam meningkatkan kualitas layanan dan pengelolaan institusi,” ujar Prof. Nyayu pada Kamis, (29/02/24)

Griya Literasi

Rektor juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini, dengan memperoleh peringkat tertinggi di antara PTKIN lainnya, UIN Raden Fatah Palembang telah menegaskan posisinya sebagai salah satu institusi pendidikan unggulan di Indonesia.

‘‘Prestasi ini akan menjadi dorongan bagi UIN Raden Fatah Palembang untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan kepada mahasiswa, dosen, dan karyawan. Capaian ini tidak hanya memperkuat reputasi UIN Raden Fatah Palembang di tingkat nasional, tetapi juga mengukuhkan komitmennya dalam memberikan pendidikan berkualitas dan mengelola institusi secara efisien,’’ ungkapnya.

Prof. Nyayu Khodijah juga beraharap prestasi UIN Raden Fatah Palembang dalam penilaian Maturitas BLU ini dapat memberikan inspirasi bagi institusi pendidikan lainnya untuk terus meningkatkan kualitas dan efisiensi dalam pengelolaan institusi, demi memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan di Indonesia. (Ril)


Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode