Griya Literasi

Wakil Ketua DPRD Sumsel Apresiasi Pertunjukan Jupiter Aerobatic Team TNI AU

Senin, 4 Mar 2024 13:07 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Bapak H.M. Giri Ramanda N. Kiemas, SE., MM, turut hadir dalam kegiatan yang mengagumkan, yakni pertunjukan JAT (Jupiter Aerobatic Team) TNI AU Tahun 2024 di Apton Baseops Lanud SMH, (4/3/2024).

H.M Giri Ramanda Hadiri Pertunjukan Jupiter Aerobatic Team

JAT, sebagai salah satu tim aerobatik terkemuka TNI AU, menampilkan keahlian dan ketangguhan personelnya dalam mengendalikan pesawat-pesawat tempur dengan presisi dan keindahan gerakan di udara. Pertunjukan ini tidak hanya menjadi hiburan bagi penonton, tetapi juga mencerminkan ketrampilan dan profesionalisme dari para anggota TNI AU.

Griya Literasi

H.M Giri Ramanda Hadiri Pertunjukan Jupiter Aerobatic Team

Kehadiran Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel dalam acara tersebut menunjukkan dukungan dan apresiasi dari pemerintah daerah terhadap upaya-upaya yang dilakukan oleh TNI AU dalam menjaga kedaulatan udara dan memberikan hiburan yang berkualitas bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak H.M. Giri Ramanda N. Kiemas, SE., MM, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada TNI AU atas penyelenggaraan acara yang spektakuler ini. Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan TNI dalam mendukung pembangunan serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumatera Selatan.

Jupiter Aerobatic Team

Acara ini tidak hanya memperkuat koneksi antara pemerintah daerah dengan instansi pertahanan, tetapi juga menjadi momentum bagi masyarakat untuk merasakan kebanggaan akan kekuatan pertahanan udara negara serta semangat kebersamaan dalam menjaga kedaulatan dan keamanan bangsa. (Adv)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode