Griya Literasi
Pemkot

Zenbook S 13 OLED (UX5304): Laptop Ultrabook Inovatif dengan Keseimbangan Sempurna antara Gaya dan Produktivitas

Minggu, 18 Jun 2023 20:03 3 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — ASUS, perusahaan teknologi terkemuka, merilis laptop ultrabook terbarunya, Zenbook S 13 OLED (UX5304), yang menggabungkan estetika dan inovasi dalam desain yang ramping dan stylish. Dengan performa yang mengesankan, layar canggih, dan keberlanjutan lingkungan, laptop ini telah meredefinisi standar laptop ringan dan tipis tanpa mengorbankan fitur atau kinerja.

Menurut Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia, “Zenbook S 13 OLED (UX5304) merupakan gabungan sempurna antara estetika dan inovasi dalam bentuk laptop ultraportabel. Mewakili masa depan teknologi, Zenbook S 13 OLED (UX5304) mengedepankan performa tanpa mengorbankan keberlanjutan lingkungan.”

Dilengkapi dengan layar ASUS Lumina OLED, Zenbook S 13 OLED (UX5304) menampilkan resolusi 2.8K dan berbagai inovasi canggih. Layar ini tidak hanya menghasilkan reproduksi warna yang akurat dan kaya, tetapi juga dilengkapi dengan fitur Eye Care yang mengurangi paparan cahaya biru berbahaya. Dengan rasio layar 16:10, pengguna dapat menikmati area kerja yang lebih luas, meningkatkan produktivitas sehari-hari.

Selain estetika yang memukau, Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga memperhatikan keberlanjutan lingkungan. Laptop ini menggunakan bahan plasma-ceramic aluminium yang diproses secara eksklusif, memberikan durabilitas lebih tinggi dan mengurangi dampak lingkungan. ASUS juga berkomitmen pada siklus hidup produk yang ramah lingkungan dan efisiensi energi yang tinggi, menjadikan Zenbook S 13 OLED (UX5304) laptop dengan zero carbon emission.

Dalam hal desain, Zenbook S 13 OLED (UX5304) mempertahankan ketebalan hanya 1 cm dan bobot sekitar 1 kg. Laptop ini merupakan kombinasi sempurna antara fungsi dan estetika. Dengan material dan detail konstruksi yang dipilih dengan hati-hati, Zenbook S 13 OLED (UX5304) memberikan kesan mewah dan canggih. ASUS menggunakan teknik dan bahan khusus yang inovatif untuk menciptakan laptop yang ringan dan ramping tanpa mengorbankan kualitas performa, konektivitas, serta daya tahan baterai.

Layar ASUS Lumina OLED pada Zenbook S 13 OLED (UX5304) menghadirkan kualitas visual yang luar biasa. Dengan kemampuan menampilkan color gamut 100% DCI-P3 dan sertifikasi PANTONE Validated Display, layar ini telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan industri kreatif. Tampilan visual yang kaya dan akurat disertai dengan fitur Eye Care, memastikan pengguna dapat menikmati tampilan yang berkualitas tinggi dan mengurangi kelelahan mata saat menggunakan laptop dalam waktu yang lama.

Performa Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga sangat mengesankan. Ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi terbaru, laptop ini menawarkan kecepatan dan responsivitas yang tinggi untuk menangani tugas-tugas komputasi sehari-hari maupun tugas yang lebih berat. Dukungan RAM hingga 16GB dan penyimpanan SSD cepat hingga 1TB memastikan kinerja yang lancar dan ruang penyimpanan yang cukup untuk kebutuhan pengguna.

Fitur konektivitas juga diperhatikan dengan baik pada Zenbook S 13 OLED (UX5304). Laptop ini dilengkapi dengan berbagai port yang lengkap, termasuk USB-C, USB-A, HDMI, dan MicroSD card reader, memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan perangkat lain dan mentransfer data dengan mudah. Selain itu, laptop ini juga mendukung koneksi nirkabel Wi-Fi 6, yang memberikan kecepatan internet yang lebih cepat dan stabil.

Dalam hal keamanan, Zenbook S 13 OLED (UX5304) dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya, memastikan akses yang cepat dan aman ke laptop. Fitur ini memberikan perlindungan tambahan terhadap data pribadi pengguna dan mencegah akses yang tidak sah.

Baterai Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga sangat andal. Dengan daya tahan hingga 12 jam, pengguna dapat bekerja atau menikmati konten multimedia sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya. Selain itu, fitur fast charging memungkinkan pengguna mengisi daya baterai hingga 60% dalam waktu hanya 49 menit, memaksimalkan waktu penggunaan laptop. (ril)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode