Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah Daerah

60 Peserta Seleksi KPID Sumsel Dinyatakan Lolos Administrasi

Sumsel Independen – Ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Selatan KH Amiruddin Nahrawi menyampaikan, bahwa sebanyak 60 peserta yang mengikuti seleksi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumsel saat ini telah dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Namun, para peserta tersebut juga nantinya akan masuk dalam penjaringan sebanyak 54 hingga melanjutkan tahap uji Kompetensi atau Computer Assisted Test (CAT).

“Karena 6 peserta lainnya merupakan incumbent. September ini seluruhnya harus ikut tes tahap berikutnya yaitu CAT. Jadi kalau mengerjakan soal benar lulus, kalau tidak berarti tidak lulus,” kata Cak Amir saapaan akrabnya, Rabu (08/09).

“Artinya harus pandai, ketika tidak pandai maka jelas ketinggalan. Jadi kalau teknologi yang dikerjakan maka hasilnya akan objektif,” tambahnya.

Penyeleksian tersebut, lanjut Cak Amir bahawa akan diselenggarakan pada 15 September di Kampus UNSRI, dengan masa percobaan yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 September.

Baca Juga :   Disdikbud OKU Timur Berhasil Raih Predikat Baik Dalam Survei Kepuasan Masyarakat

“Yang kedua itu tes psikiater, tiga kompetensi dikomisi satu ( l ) lalu ke Gubernur disitula akan dipilih orang orang yang terbaik. Jadi saya dipercayakan supaya betul betul mendapatkan peserta yang tebaik untuk KPID Sumsel ini,” pungkasnya. (Putra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button