Griya Literasi

Tepati Janji, Dian Prasetio Mensubsidi 25 Ton Pupuk untuk Petani Musi Rawas

Jumat, 22 Mar 2024 18:54 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Bakal calon bupati Musi Rawas periode 2024-2029, Dian Prasetio, SH, MH, telah menepati janjinya untuk membantu para petani di kabupaten Musi Rawas dengan mensubsidi 25 ton Pupuk jenis NPK 161616 dan NPK 151515 ke Musi Rawas, Dian Prasetio menggarisbawahi komitmennya untuk mendukung pertanian di wilayah tersebut.

Dian Prasetio, Ketua Dewan Pakar Pengusaha Nahdiyin Sumatra Selatan, menyatakan bahwa pengiriman Pupuk ini adalah bagian dari komitmen yang dia sampaikan sebelumnya kepada petani Musi Rawas.

“Ini patut kita syukuri bersama bahwa saya akan membantu mensubsidi Pupuk bagi para petani di kabupaten Musi Rawas dan kini sudah ada di gudang penyimpanan,” kata Dian Prasetio.

Selain itu, Dian Prasetio juga mengekspresikan harapannya bahwa bantuannya akan sedikit membantu para petani di Musi Rawas.

Griya Literasi

“Mudah-mudahan apa yang saya lakukan untuk para petani di kabupaten Musi sedikit bisa membantu, baik itu petani sawah maupun petani perkebunan, dan bantuan Pupuk bersubsidi ini akan berkala dan berkelanjutan,” tambahnya.

Di sisi lain, Beni Apriansyah, seorang petani kelapa sawit mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Dian Prasetio atas perhatian yang diberikan kepada para petani di Musi Rawas.

“Terima kasih kepada Bapak Dian Prasetio yang telah memberikan perhatian lebih kepada kami para petani kelapa sawit,” ujarnya.

Apriansyah juga menilai kualitas Pupuk yang disubsidi sebagai “Pupuk sultan” dengan harga yang terjangkau.

Pupuk ini sangat berkualitas dan bisa dikatakan Pupuk sultan, Pupuk NPK rasa Pupuk Mutiara, yang terpenting adalah harganya sangat murah dan terjangkau sesuai dengan dompet petani,” tutupnya dengan penuh kegembiraan. (Deni)

Laporan: Deni
Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode