Griya Literasi

Peringati 1 Muharram, DPC PPP Kota Palembang Santuni Anak Yatim

Jumat, 12 Agu 2022 08:13 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai PPP kota Palembang sengaja menggelar kegiatan tabliq sekaligus santunan kepada anak-anak yatim di Kantor DPC PPP Palembang, Kamis (11/08).

Diketahui, bahwa kegiatan tersebut juga sengaja mengundang Ustadz Ahmad Iskandar Zulkarnaen, LC, M.A selaku penceramah, serta dihadiri langsung olehKetua DPW PPP Sumsel H Agus Sutikno SE. MM .MBA serta para Pengurus DPW dan Ketua PAC se-Kota Palembang.

“Semoga peringatan 1 Muharram 1444 Hijriah yang sengaja kita usung dengan tema merajut silahturahmi meraih keberkahan mampu membawa selalu dalam keberkahan,” kata Ketua DPC PPP Palembang, M. Sulaiman SH.

Disampaikan Imam (sapaan akrab Sulaiman), bahwa bulan Muharram merupakan bulan pertama di dalam Islam, dimana dalam 12 bulan tersebut ada 4 bulan yang penuh barakah serta penuh kesucian.

“Yang pertama adalah bulan Zulkaidah, yang kedua adalah bulan Dzulhijjah, ketiga adalah bulan Rajab, dan keempat adalah bulan Muharram. Nah kita semua hadir di sini untuk memperingati bulan suci dan mulia yaitu bulan Muharram sebagai bulan pertama di dalam kalender Islam,” ujarnya.

Dikesempatan tersebut, Imam juga mengajak para kader untuk bersama-sama mengkoreksi diri, serta mengisi diri dengan penuh kesucian.

“Teruslah melaksanakan rutinitas amal ibadah, sehingga di kemudian hari kita bisa meninggal dalam keadaan husnul khotimah,” tungkasnya. (Ril)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode