Griya Literasi
Pemkot

Baekhyun Merayakan Ulang Tahun dengan Acara Kafe Bersama Penggemar, Namun Mendapat Kritik

Senin, 6 Mei 2024 14:49 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Baekhyun merayakan ulang tahunnya hari ini, Senin (6/5/2024), dengan mengadakan Acara di sebuah kafe di Mapo, Seoul, untuk berbagi kenangan spesial dengan para penggemar. Acara kafe Ulang Tahun ini telah dimulai sejak 4 Mei 2024 dan mendapat sambutan antusias dari para penggemar.

Menurut laman Kbizoom, peraturan keselamatan, termasuk penomoran tiket, telah ditetapkan untuk mengatur antrean penggemar sejak pukul 10 pagi. Namun, meskipun antisipasi akan banyaknya penggemar, antrean panjang mengakibatkan lambatnya rotasi dan waktu tunggu yang panjang bagi para penggemar.

Sejumlah kejadian tak terduga juga terjadi selama Acara. Bahkan, polisi harus diterjunkan ke lokasi setelah adanya keluhan dari massa mengenai dampak antrean panjang terhadap bisnis toko lain.

penggemar merekomendasikan penggunaan sistem reservasi online daripada sistem penomoran tiket untuk menghindari masalah antrean panjang di masa mendatang. Beberapa juga mengkritik harga minuman dan set menu kafe yang dianggap lebih mahal dari Acara serupa.

Meskipun demikian, banyak penggemar yang tetap mempertahankan antusiasmenya terhadap Acara kafe Ulang Tahun Baekhyun. Mereka menyatakan bahwa meskipun mahal, mereka tetap akan menghadiri Acara tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap idolanya.

Baekhyun, vokalis utama dari grup EXO, telah menjadi salah satu idola yang sangat dicintai oleh penggemar. Selain menjadi bagian dari EXO, Baekhyun juga telah menjelajahi dunia solois dengan merilis mini album pertamanya, “City Lights”, pada tahun 2019. Namun, meskipun memiliki kesuksesan dalam karirnya, Baekhyun juga menghadapi perdebatan terkait rencananya untuk mendirikan perusahaan sendiri, yang kemudian dibantah oleh agensinya, SM Entertainment.

Senyum manis dan kepribadian ceria Baekhyun selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar. Meskipun demikian, tantangan dan kontroversi yang dihadapinya tidak mengurangi dukungan yang diberikan oleh para penggemar setianya.

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode