Griya Literasi

D.O EXO Akan Gelar Fan Concert “BLOOM” di Jakarta Juli 2024

Rabu, 27 Mar 2024 13:54 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Kabar gembira menghampiri para penggemar setia EXO, atau yang dikenal sebagai EXO-L, di Indonesia. Salah satu anggota tercinta, D.O atau Doh Kyung-soo, akan menyapa penggemarnya dalam tur fan concert Asia bertajuk “BLOOM” yang diadakan di Jakarta pada tanggal 12 Juli 2024.

Sebagai anggota EXO yang memiliki basis penggemar yang kuat, D.O telah lama dinantikan untuk kembali bersua dengan penggemarnya di Tanah Air setelah beberapa waktu vakum dari dunia hiburan. Kabar kehadirannya di Indonesia langsung dikonfirmasi oleh Mecima Pro, promotor resmi acara tersebut.

EXO-L Indonesia! Kami sangat antusias menyambut Doh Kyungsoo kembali ke Jakarta dalam fan concert BLOOM in Jakarta, tak sabar bertemu lagi pada Juli mendatang. Nantikan informasi selanjutnya, ya,” ungkap promotor D.O melalui akun Instagram resminya.

Griya Literasi

Sebelumnya, D.O telah mengumumkan tur fan concert ini melalui akun Instagram resmi label miliknya sendiri, Company SooSoo. Tur tersebut akan dimulai dari Korea Selatan pada tanggal 8-9 Juni 2024, sebelum melanjutkan ke beberapa kota di Asia seperti Taipei, Hong Kong, Tokyo, dan banyak lagi, sebelum akhirnya menyapa penggemar di Jakarta.

Meskipun belum ada pengumuman resmi mengenai venue dan detail penjualan tiket, kehadiran D.O di Jakarta tentu menjadi momen yang sangat dinantikan oleh penggemar setianya. Sebagai informasi tambahan, D.O juga telah mengumumkan rencana comeback solo perdananya dengan merilis album terbaru, yang dijadwalkan akan rilis pada pertengahan tahun ini.

Semua penggemar di Indonesia diharapkan untuk terus mengikuti perkembangan lebih lanjut terkait fan concertBLOOM” ini, karena pastinya akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para EXO-L di Tanah Air.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode