Griya Literasi

Dian Prasetio Adakan Buka Bersama dan Sampaikan Niat Maju Pilkada

Jumat, 15 Mar 2024 19:24 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Dalam semangat bulan Ramadhan, tradisi buka bersama menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi. Tokoh pemuda dan bakal calon bupati Kabupaten Musi Rawas, Dian Prasetio, SH, MH, turut menggelar acara buka bersama dengan masyarakat Desa Y Ngadirejo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas.

Acara yang diadakan di kediaman orang tua Dian Prasetio, Dusun I Desa Ngadirejo, dimulai pada pukul 17:00 WIB, dimeriahkan dengan tausyah dari KH. Makin Munir, pimpinan pondok pesantren Riyadhus Sholihin, Kampung V Megang Sakti, pada Jumat (15/3/2024).

Dalam sambutannya, Dian Prasetio mengungkapkan tujuan utama acara tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar tetangga. “Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tetangga yang turut hadir untuk melaksanakan buka bersama ini. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

Griya Literasi

Selain itu, Dian Prasetio juga menyampaikan niatnya untuk ikut dalam kontestasi Pilkada yang akan digelar pada November mendatang. “Kepada seluruh saudara di Kampung Y Ngadirejo, saya berniat untuk mewakafkan diri dan mengikuti salah satu kontestasi sebagai calon bupati Musi Rawas. Saya mohon doa dan dukungan dari semua,” tandasnya, yang juga merupakan KADIN RI.

Menyambut baik niat dan tujuan Dian Prasetio, Suparjiono, warga Dusun II Desa Ngadirejo, menyatakan dukungan penuh. “Kami sangat mendukung jika Pak Dian Prasetio maju sebagai salah satu kontestan Pilkada periode 2024-2029,” katanya. (Den)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode