Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Politik

Dorong Prestasi Atlet, Mustafa Kamal Dukung Penuh Porbikawa

Sumsel Independen – Dinilai sebagai salah satu cabang olahraga yang baik dalam menjaga kesehatan tubuh, Anggota Komisi IX DPR RI Mustafa Kamal dukung penuh olahraga Persatuan Olah Raga Bela Diri Istikawa (Porbikawa).

“Olahraga bela diri sangat baik dalam menjaga kesehatan tubuh,” kata Mustafa saat melakukan silaturahmi dengan pengurus Porbikawa, di Cordella Inn, Senin (1/3).

Mustafa juga mendorong para atlet termasuk di Porbikawa untuk dapat berprestasi baik itu tingkat kabupaten kota maupun level Provinsi. “Tentu dengan giat berlatih dapat menjadikan para atlet dapat berprestasi,” kata Mustafa.

Olahraga ia mengakui belum terlalu terdepan bagi semua orang namun olahraga dapat menjadikan orang berprestasi dari bidang olahraga.

Olahraga juga dapat membuat karakter seseorang karena olahraga adalah kejujuran, proporsional, kebersamaan dan berprestasi.

“Dari olahraga membuat orang jadi berahlak karena kejujuran, profesional lahir dari olahraga,” kata politisi PKS ini.

Baca Juga :   Ketua KOPRI PKC PMII Sumsel Menyayangkan Keterwakilan Perempuan di Bawaslu Sumsel Tidak Diperhatikan Timsel

Ketua DPW Porbikawa Sumsel Ridwan Saiman melalui wakil ketua Yudi Satya Nuggraha meminta kepada menyampaikan  bahwa Porbikawa butuh sarana dan prasarana seperti tempat latihan resmi sehingga Porbikawa ini memiliki tempat latihan seperti cabang olahraga lainnya.

“Sarana seperti tempat latihan dan sekretariat sebagai penunjang bagi kami dalam menggerakkan Porbikawa kedepan,” ujar Yudi. (Ril)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button