Banner Pemprov

Dramatis! Tim Petanque Lahat Persembahkan Kemenangan Mengejutkan

Selasa, 19 Sep 2023 10:27 2 menit membaca
Banner Muba

Sumsel Independen – Tim Petanque Lahat nomor beregu putra telah memperoleh dua kemenangan spektakuler dalam Pertandingan terbaru mereka. Pada awal penyisihan, tim tuan rumah menghadapi tantangan serius ketika tertinggal 6-0.

Pertandingan yang berlangsung selama satu jam ini mengalami perubahan Dramatis saat tim Lahat berhasil membalikkan keadaan. Mereka terus-menerus mengejar ketertinggalan dan berhasil mengubah papan skor menjadi 8-7.

Tim Petanque Lahat yang dipimpin oleh Lambot Aziz tampil dengan tenang dan meyakinkan untuk memenangkan Pertandingan dengan skor akhir 12-8.

“Kami merasa tegang dan nervous di awal permainan karena tertinggal cukup jauh. Namun, kami berhasil membalikkan keadaan dengan ketenangan dan mental yang kuat,” ujar Aziz, Senin (18/9/2023).

Banner Abdullah Taufik

Dia juga menyoroti betapa pentingnya konsentrasi tinggi dalam olahraga Petanque. “Petanque membutuhkan konsentrasi tinggi, ketenangan, dan mental yang kuat untuk mengatur waktu dengan baik,” tambahnya.

Tim Petanque Lahat masih memiliki dua Pertandingan tersisa. Dengan satu kemenangan lagi, mereka akan meraih posisi juara grup.

Ketua Petanque Lahat, Nuki, mengungkapkan harapannya untuk cabang olahraga ini.

“Kami menargetkan 8 medali emas dari 22 nomor Pertandingan. Atlet-atlet kami telah siap dan kami berharap mereka bisa membaca karakteristik lapangan dengan baik dan memenangkan Pertandingan,” katanya.

Nuki juga menekankan pentingnya untuk tidak meremehkan lawan. “Kami harus memahami pergerakan lawan kami dan menguasai segala situasi. Dengan begitu, target 8 emas akan menjadi kenyataan,” tandasnya. (Ril)


Editor: Syaidina Ali
Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode