Griya Literasi
Pemkot

Fabrizio Romano: Neymar Menuju Al Hilal

Selasa, 15 Agu 2023 11:14 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Pakar transfer Fabrizio Romano mendapat informasi eksklusif. Neymar disebutnya segera bergabung ke klub Arab Saudi, Al Hilal!

Neymar dijual Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2023. Al Hilal maju sebagai peminat, diikuti oleh beberapa klub MLS, dan Barcelona.

Beberapa hari terakhir, rumor Neymar akan ke Al Hilal terus mencuat. Tak ayal, Al Hilal berani beli dengan harga tinggi dan menggoda pemain asal Brasil dengan gaji selangit.

Dilansir dari Daily Mail, pakar transfer terpercaya, Fabrizio Romano memberikan kabar eksklusif. Neymar disebutnya sudah sepakat dengan Al Hilal!

Neymar sepakat dengan kontrak selama dua tahun, sampai musim panas 2025,” ujar Fabrizio.

Neymar akan terbang ke Arab Saudi hari ini dan segera lakukan tes medis,” sambungnya.

Fabrizio Romano tidak merincikan berapa harga yang harus dikeluarkan Al Hilal ke PSG untuk dapatkan Neymar. Namun ditaksir, mendekati 100 juta Euro atau setara Rp 1,6 triliun!

“Kedua pihak sudah menyelesaikan urusan dokumen dan semacamnya,” tegas Fabrizio.

Neymar akan memakai nomor punggung 10,” tutupnya.

Transfer Neymar ke Al Hilal menjadi sorotan utama dalam bursa transfer musim panas kali ini. Keputusan ini tidak hanya mengejutkan para penggemar sepak bola di seluruh dunia, tetapi juga membawa harapan besar untuk klub Al Hilal. Dengan kedatangan Neymar yang memiliki pengalaman bermain di level tertinggi sepak bola, Al Hilal berharap dapat mengangkat performa mereka ke level yang lebih tinggi lagi.

Sebagai pakar transfer terpercaya, Romano telah menjadi sumber informasi yang dapat diandalkan bagi para penggemar sepak bola. Informasi eksklusifnya tentang kesepakatan ini memberikan kejelasan kepada para penggemar tentang masa depan Neymar dan arah transfernya. (Ali/ist)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode