Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlinePolitik

Gelora Yakin Panca – Ardani Bawa Ogan Ilir Bangkit dan Maju

Sumsel Independen – Bertempat di kediaman Wakil Gubernur (Wagub) Mawardi Yahya, Jalan Musyawarah Palembang Partai Gelora Indonesia menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungannya ke Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Panca dan Ardani, Jum’at malam (30/10).

Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Sumatera Selatan (Gelora Sumsel) Erza Saladin menyerahkan langsung SK yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta kepada Panca Akbar Wijaya.

Dalam sambutannya Erza menyampaikan bahwa timing penyerahan SK dukungan bertepatan dengan suasana Maulid Nabi. “Timing penyerahan SK dukungan ini berbarengan suasana Maulid semoga kiprah Gelora dan partai lain menghantarkan Pemimpin Baru bagi Ogan Ilir.” katanya.

“Walau tantangan tidaklah sedikit ditambah dengan perkembangan politik di Ogan Ilir demikian dinamis pasca keluarnya putusan MA tentang Pilkada Ogan Ilir yang sudah kita ketahui semua, Partai Gelora siap besinergi dan berkolaborasi dengan Paslon Panca dan Ardani pada setiap aspek yang bisa hantarkan Paslon ini menjadi pemimpin baru Ogan Ilir.” tambah Erza.

Baca Juga :   Obat Tidak Tersedia, Labkesda OKU Timur Tidak Bisa Layani Periksa Kadar Gula Darah

”Kami berkeyakinan, Insya Allah ditangan Panca – Ardani maka OI akan Bangkit dan Maju dari saat ini.  Salam khusus dari Ketua Umum H Anis Matta, Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah dan Sekretaris Jenderal Mahfud Siddiq yang menginstruksi bahwa pemilukada ini adalah moment beradu ide gagasan dan strategis agar rakyat yakin mengapa calon ini memang pantas dipilih sebagai pemimpin,” tambahnya lagi.

Setelah menerima SK Calon Bupati Ogan Ilir, Panca Akbar Wijaya pun mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Gelora Indonesia. “Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Gelora Indonesia dan berharap bergerak di lapangan untuk membantu memenangkan Paslon Panca – Ardani yang berslogan ‘Untuk Ogan Ilir Bangkit’.” Ucapnya.

Diketahui bahwasanya Partai Gelora Indonesia merupakan partai baru dan baru saja merayakan Hari Ulang Tahunnya yang Pertama, Partai Gelora secara nasional telah berpartisi dalam Pilkada sebesar 73%  atau 197 dukungan dari 270 Pilkada di Indonesia dengan rincian 100% atau 9 Pilgub, 89% atau 33 dari 37 Pilwakot dan 69% atau 155 dari 224 Pilbup.

Baca Juga :   Bupati Dodi Reza Kerahkan OPD Pantau Seluruh Kecamatan

Untuk Pilkada di Provinsi Sumatera Selatan sendiri Partai Gelora Indonesia 86% atau 6 dari 7 Kabupaten di Sumsel yang melaksanakan kontestasi Pilkada diantaranya Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Kabupaten Musi Rawas (MURA) dan Kabupatan Musi Rawas Utara (Muratara), kecuali Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Pada kesempatan itu pula Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Ogan Ilir menyatakan bahwasanya Jaringan Partai Gelora Ogan Ilir sudah sampai ke desa-desa dan siap memenangkan Paslon nomor satu ini.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut Sekretaris DPW Gelora Sumsel Amril Sudiono, Anggota MPN Yuswar Hidayatullah, Sekretaris DPD Gelora OI Iwan Kusmiran, Bendahara DPD Gelora OI, Bambang Panca Raya. (Ril/Al)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button