Griya Literasi

Gisella Anastasia Beri Dukungan pada YA, Warganet Kritik Pedas

Selasa, 13 Feb 2024 13:13 2 menit membaca

Sumsel Independen — Gisella Anastasia, atau yang kerap disapa Gisel, menjadi sorotan tajam warganet setelah memberikan dukungan pada keluarga tersangka dugaan Pembunuhan Berencana anak Tamara Tyasmara, Dante. Dalam sebuah wawancara dengan media, Gisel menjelaskan alasan di balik tindakannya tersebut.

Gisel mengungkapkan bahwa dukungannya diberikan secara pribadi kepada keluarga tersangka. Dia memperjelas bahwa YA, tersangka dalam kasus ini, adalah orang yang dikenalnya sebagai sosok yang normal dan baik.

“Dalam doa saya untuk keluarga, itu dilakukan secara pribadi, dengan mengirimkan dukungan privat untuk mendoakan mereka. Kami yang mengenalnya tahu bahwa dia adalah orang yang normal, memiliki keluarga dan anak seperti kita semua,” ujar Gisel dalam wawancara yang dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Gisel menambahkan bahwa, terlepas dari semua spekulasi yang beredar, sulit untuk memikirkan motif yang dapat mendorong seseorang untuk menyakiti seorang anak kecil, kecuali jika ada masalah serius dalam dirinya.

Meskipun tidak memiliki rasa curiga terhadap YA, Gisel menyatakan bahwa kematian Dante bisa disebabkan oleh berbagai kemungkinan, dan sebagai seseorang yang tidak terlibat langsung dalam peristiwa tersebut, dia enggan untuk membuat kesimpulan yang tergesa-gesa.

Polisi telah menjerat YA dengan pasal-pasal berat, termasuk pasal 340 tentang Pembunuhan Berencana, berdasarkan hasil analisis rekaman video CCTV yang menunjukkan indikasi rencana dalam kejadian tersebut.

“Kami masih mendalami indikasi Pembunuhan Berencana, tapi kami akan memperkuat dengan keterangan saksi dan ahli. Terkait dengan pasal 340, kami terapkan berdasarkan hasil analisis video. Ada indikasi perencanaan yang terlihat dari rekaman CCTV,” ungkap Kasubdit Jatanras, AKBP Rovan Richard Mahenu di Polda Metro Jaya.

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode