Griya Literasi

Harapkan Tercipta Sinergitas Demi Menjaga Sumber Daya Laut Indonesia

Rabu, 4 Sep 2019 18:16 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

[otw_shortcode_dropcap label=”K” size=”large” border_color_class=”otw-no-border-color”]omandan Lanal (Danlanal) Palembang meraih penghargaan penegakkan hukum bidang kelautan dan perikanan dari Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti. Penghargaan yang diserahkan Kepala BKIPM (Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan), Dr Ir Rina MSi ini dilaksanakan pada Selasa (03/09).[/otw_shortcode_dropcap]

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi terhadap penegakkan hukum sektor kelautan dan perikanan yang telah berhasil menggagalkan penyelundupan baby lobster di Provinsi Jambi.

Keberhasilan ini tidak lepas dari sinergitas, soliditas, dan dukungan dari seluruh pihak dan instasi terkait. Danlanal Palembang, Letkol Laut (P) Saryanto sangat mengapresiasi penghargaan tersebut.

“Ini sebagai cambuk bagi kita untuk meningkatkan lagi prestasi dalam upaya penegakkan hukum di laut,” tuturnya. Iapun berharap terciptanya sinergitas dari semua pihak, baik dari TNI, Polri, dan instasi demi menjaga sumber daya laut Indonesia. (Rel)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIX
    Majalah Independen Edisi LVIII

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode