HukumPemerintah Daerah

Harapkan Tercipta Sinergitas Demi Menjaga Sumber Daya Laut Indonesia

[otw_shortcode_dropcap label=”K” size=”large” border_color_class=”otw-no-border-color”]omandan Lanal (Danlanal) Palembang meraih penghargaan penegakkan hukum bidang kelautan dan perikanan dari Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti. Penghargaan yang diserahkan Kepala BKIPM (Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan), Dr Ir Rina MSi ini dilaksanakan pada Selasa (03/09).[/otw_shortcode_dropcap]

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi terhadap penegakkan hukum sektor kelautan dan perikanan yang telah berhasil menggagalkan penyelundupan baby lobster di Provinsi Jambi.

Keberhasilan ini tidak lepas dari sinergitas, soliditas, dan dukungan dari seluruh pihak dan instasi terkait. Danlanal Palembang, Letkol Laut (P) Saryanto sangat mengapresiasi penghargaan tersebut.

“Ini sebagai cambuk bagi kita untuk meningkatkan lagi prestasi dalam upaya penegakkan hukum di laut,” tuturnya. Iapun berharap terciptanya sinergitas dari semua pihak, baik dari TNI, Polri, dan instasi demi menjaga sumber daya laut Indonesia. (Rel)

Baca Juga :   Rangkul Milenial dalam Melestarikan Lingkungan dan Cegah Karhutlabun

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button